Pakai Kerudung saat Ziarah Makam, Millen Cyrus Tuai Kritik Netizen

Lintang Tribuana, Jurnalis · Minggu 11 April 2021 10:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 11 33 2392767 pakai-kerudung-saat-ziarah-makam-millen-cyrus-tuai-kritik-netizen-fVn9wmtgIi.jpg Millen Cyrus alias Millendaru (Foto: Instagram/@millencyrus)

JAKARTA - Menjelang bulan Ramadan, Millen Cyrus berziarah ke makam sang ayah, Hambali Samudero. Kegiatan tersebut dibagikan Millen lewat akun Instagram pribadinya.

Dalam foto, keponakan Ashanty itu tampil mengenakan kaus pink dan celana hitam yang dipadukan dengan kerudung abu-abu. Ia berfoto bersama keluarganya di samping makam.

Millen Cyrus

"Kepergianmu membuatku mengerti bahwa rindu paling menyakitkan adalah merindukan seseorang yang telah tiada," tulis Millen, dikutip pada Minggu (11/4/2021).

"Namun, kepergianmu pun mengajarkan bahwa Tuhan selalu ada untuk mendengarkan segala doa dan harapan," sambungnya.

Baca Juga:

Lika-Liku Hidup Millen Cyrus: Jadi Transgender hingga Tersandung Jerat Narkoba

Total di Akad Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Millen Cyrus Siapkan Kebaya Spesial

Penampilan Millen yang mengenakan kerudung langsung menuai komentar pedas netizen. Pasalnya, transgender bernama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro itu dianggap menyalahi kodratnya sebagai pria.

"Ngapain pakai jilbab mas? Kasihan itu ayahmu," komentar netizen.

"Ziarah ke ayah pakai kerudung padahal cowok malah menambah berat siksaan buat ayahmu, Millen," komentar netizen lainnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini