Lika-Liku Hidup Millen Cyrus: Jadi Transgender hingga Tersandung Jerat Narkoba

MNC Media, Jurnalis · Jum'at 19 Maret 2021 20:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 19 33 2380866 lika-liku-hidup-millen-cyrus-jadi-transgender-hingga-tersandung-jerat-narkoba-Eo5ncHC3o3.jpg Millen Cyrus beberkan perjalanan hidupnya dalam K-Talk Palu di RCTI+. (Foto: Instagram/@millencyrus)

JAKARTA - Sebulan setelah menjalani rehabilitasi narkoba, Millen Cyrus kembali menghirup udara segar. Dia mengaku, bersyukur dapat melewati program rehabilitasi dan kembali menjalani kegiatannya di dunia hiburan. 

Alhamdulillah. Saat rehabilitasi kemarin aku mendapat banyak banget pelajaran hidup. Banyak juga perubahan dalam hidupku. Salah satunya, aku lebih menghargai waktu sekarang,” katanya dalam podcast K-Talk Palu (Kangen Talk Apa Kabar Lu?) bersama Amel Carla. 

Millen Cyrus. (Foto: RCTI+)

Sebelum terjerat kasus narkoba, Millen Cyrus memang cukup menarik perhatian publik akibat keputusannya menjadi transgender. Dia mengaku, hal itu bukan hal yang mudah untuk dijalaninya. 

Dia harus menghadapi penolakan keluarga dan juga komentar pedas publik atas keputusannya tersebut. Kepada Amel Carla dia juga bercerita seputar pemilihan nama belakangnya, Cyrus. 

“Itu karena aku suka Miley Cyrus. Jadi kayak, Millen Cyrus dan Miley Cyrus. Hanya beda nama depan doang. Ya sudah, aku pakai nama panggung itu saja. Dan ada bagian dari perjalanan Miley yang sama seperti aku,” tuturnya. 

Baca juga: Rehabilitasi Rawat Jalan, Millen Cyrus Dikenakan Wajib Lapor

Wawancara detail Amel Carla dengan Millen Cyrus dalam podcast K-Talk Palu dapat disaksikan secara eksklusif di RCTI+. Atau, Anda juga dapat mengakses http://radio.rctiplus.com/player-music?contentType=podcast&contentId=3610

Millen Cyrus. (Foto: RCTI+)

Untuk menikmati berbagai konten seru RCTI+ lainnya, Anda dapat mengunduh aplikasinya lewat Play Store dan App Store. Atau, bisa melalui tautan https://www.rctiplus.com.*

Baca juga: Cynthiara Alona Beberkan Alasan Buka Bisnis Prostitusi Online

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini