Jarang Sahur, Ayya Renita Sebut Mie Instan Sebagai Andalan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 10 April 2021 07:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 10 33 2392359 jarang-sahur-ayya-renita-sebut-mie-instan-sebagai-andalan-MOSxgjIUtl.jpg Ayya Renita (Foto: Instagram Ayya Renita)

BOGOR - Ayya Renita mengaku sudah siap menyambut bulan suci Ramadan. Ia bahkan mengaku sempat berpikir untuk bisa membawa alat masak ke dalam kamar yang biasa ditempatinya saat syuting sinetron Ikatan Cinta.

Kendati demikian, Ayya yang mengaku tak jago memasak memiliki makanan andalan untuk disantap saat waktu sahur tiba. Namun, ia mengaku cukup jarang bangun untuk sahur.

"Eeehhhh.. Nasi dan mie instan yang cepet hahaha," ujar Ayya saat ditemui di lokasi syuting Ikatan Cinta.

Baca Juga:

Bingung Sahur, Ayya Renita Bawa Kompor ke Lokasi Syuting Ikatan Cinta

4 Fakta Ayya Renita Pemeran Miss Kiki dalam Ikatan Cinta

Ayya Renita


"Itu juga kalo bangun hahaha," timpalnya.

Ayya menyebut bahwa dirinya yang rutin berpuasa Senin-Kamis sangat siap untuk menghadapi Ramadan. Bahkan, ia mengaku bahwa roti dan susu sudah cukup baginya untuk bisa menahan lapar seharian penuh.

"Aku belajar rutin puasa Selasa-Kamis biar terbiasa saat Ramadan. Kadang kayak cuma minum susu sama makan roti itu saja sudah mencukupi perut," bebernya.

"Nggak terlalu susah sih aku, mungkin karena susah makan kali ya, jadi mau puasa pun susu, roti, nawaitu, udah nggak laper," tukasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini