Single Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti Versi Korea, Pintu Masuk Anneth Go International

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 09 April 2021 18:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 09 33 2392182 single-mungkin-hari-ini-esok-atau-nanti-versi-korea-pintu-masuk-anneth-go-international-YfkMoBw5lQ.jpeg Anneth Delliecia (Foto: IG Anneth)

JAKARTA - Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti (MHIEAN) dari Anneth berhasil meraih 75 juta viewers lebih di Youtube selama hampir 5 bulan. Kini Anneth melakukan gebrakan baru dengan membuat rilisan single MHIEAN versi korea.

Untuk membuka kesempatan Anneth ke market South-East Asia, Anneth merekam lagu ini dibantu dengan Pronounce-Guidance dari korea yaitu Roosa. Roosa merupakan teman Anneth dari Korea, sehingga lagu ini akan sangat terdengar sangat Korea.

Baca Juga:

Dihadiahi Sepatu, Ria Ricis Bongkar Sosok sang Pengagum Rahasia

Mengintip Penampilan Mewah Anneth dan Lyodra di HUT Dahsyat Ke-13 Tahun

Anneth Delliecia

Lagu ini juga terdengar sangat intim karena hanya dibalut dengan Piano dan String Section saja yang diaransemen oleh arranger single Anneth (Tetap Untukmu dan MHIEAN) Jeffrey Stefanus.

Rans Music sebagai label naungan Anneth dan SMN berkolaborasi untuk membesarkan nama Anneth di kancah internasional dengan MHIEAN versi korea sebagai pondasi Anneth goes to South East Asia.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini