Mengintip Penampilan Mewah Anneth dan Lyodra di HUT Dahsyat Ke-13 Tahun

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Minggu 28 Maret 2021 02:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 27 598 2385162 mengintip-penampilan-mewah-anneth-dan-lyodra-di-hut-dahsyat-ke-13-tahun-2hbHKbcU2X.jpg Anneth dan Lyodra (Foto: IG RCTI)

JAKARTA - Anneth Delliecia dan Lyodra Ginting menjadi pengisi acara HUT Dahsyat ke-13 pada, Sabtu (27/3/2021) di Studio RCTI+ dan Studio 13 MNC Studios, Kebon Jeruk Jakarta Barat.

Pada kesempatan ini, keduanya kompak membawakan lagu 'Mungkin Hari Ini Esok Nanti' yang dipopulerkan oleh Anneth. Tampilan outfit mereka pun menuai banyak pujian netizen Indonesia.

Baca Juga:

Dahsyat Seperti Sekolah, Anrez Adelio Belajar Banyak dari Para Host

Liliana Tanaja Tanoesoedibjo Tertawa Lepas Nikmati Lawakan Denny Cagur di HUT Dahsyat

Anneth x Lyodra

Anneth Delliecia tampil super chic mengenakan dress bermotif floral dengan aksen rumbai pada bagian leher dan lengannya. Rambutnya ditata model cebol dengan twist belah tengah.

Untuk riasan, Anneth memoles wajahnya dengan riasan bergaya semi bold. Kombinasi busana dan makeup tersebut sukses membuat penampilan penyanyi berusia 15 tahun semakin terlihat cantik dan chic.

Sementara itu, Lyodra yang menjadi teman duet Anneth tampil elegan mengenakan gaun bernuansa peach.

Gaun bernuansa peach dengan gradasi warna itu cukup panjang mencapai mata kakinya. Dengan model one shoulder, gaun itu tampak pas membalut tubuh dara 20 tahun itu.

Agar serasi dengan warna gaunnya, Lyodra memilih riasan yang sederhana dengan lipstik peach. Untuk menguatkan kesan elegan lagi, dia memilih menggunakan anting yang cukup besar dengan aksen mengkilap.

Tata rambut Lyodra pun digerai sederhana dan sedikit bergelombang. Penampilannya semakin apik dengan paduan heels cantik berwarna merah.

Selain Lyodra dan Anneth, Dahsyatnya 13 Tahun juga menampilkan bintang lainnya, Seperti Inul Daratista, Ade Govinda, Andmesh Kamaleng, Lyodra, Anneth, Arsy Widianto, Tiara Andini, Mahalini, dan Nuca.

Ada juga para host yang selalu menghibur Dahsyat, yakni Raffi Ahmad dan Ayu Dewi. Tak ketinggalan para pemain sinetron Ikatan Cinta, seperti Arya Saloka, Amanda Manopo, hingga Evan Sanders.

Selain hiburan, di tengah puncak acara Dahsyatnya 13 Tahun juga akan ada peluncuran portal baru MNC Group bernama celebrities.id. Portal ini fokus mengulas berita-berita seputar hiburan dan lifestyle.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini