Akhirnya Bisa Peluk Buah Hati, Audi Marissa: Best Feeling Ever!

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 09 April 2021 10:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 09 33 2391842 akhirnya-bisa-peluk-buah-hati-audi-marissa-best-feeling-ever-XgpqjQeByC.jpg Audi Marissa. (Foto: Instagram/@audimarissa)

JAKARTA - Audi Marissa kini bisa bernapas lega. Setelah sempat tak bisa bertemu sang buah hati, kini dia bisa mendekap sang putra dalam pelukannya. 

Seperti diberitakan sebelumnya, bayi laki-laki bernama Anzel Maverick Xie itu harus menjalani perawatan intensif di NICU akibat terlahir prematur di usia kandungan 31 minggu. Lewat Instagram, pada 8 April 2021, Audi berharap, perkembangan buah hati senantiasa positif.

Audi Marissa dan Anthony Xie. (Foto: Instagram/@audimarissa)

Best feeling ever!! Halo uncle dan aunty, kenalkan aku Anzel Maverick Xie anaknya mama Audi dan papa Anthony. Anzel sudah bisa berinteraksi loh sama mama papanya. Doakan Anzel sehat terus ya dan perkembangannya baik,” ujar Audi dalam unggahannya. 

Pada kesempatan bertemu dan memeluk Anzel, Audi rupanya sempat melakukan skin to skin bersama sang putra dengan metode kangguru. Lewat unggahannya, istri Anthony Xie itu tampak mengungkapkan perasaan cintanya pada anaknya. 

“Enggak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Mama sayang banget sama kamu nak. Sehat dan terus semangat ya. Doakan ya semua,” tuturnya. 

Baca juga: Lahir Prematur, Putra Audi Marissa Semakin Membaik

Unggahan tersebut dibanjiri komentar positif berisi dukungan untuk Audi Marissa dan putranya. Bahkan, tak sedikit warganet yang justru fokus pada hidung baby Anzel. “Duh, hidungnya mancung banget,” ujar akun @eva_***ara. 

Audi Marissa. (Foto: Instagram/@audimarissa)

Komentar senada juga diungkapkan akun @tiar*sukm***chmawati_1. Sementara akun Instagram @dpitrux menuliskan, “Semangat ya sayang. Sehat-sehat terus. Hidungnya mancung banget loh.”*

Baca juga: Tampil di The Voice Kids Indonesia, Arsy Sempat Protes pada Ashanty

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini