Lahir Prematur, Putra Audi Marissa Semakin Membaik

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 08 April 2021 09:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 08 33 2391236 lahir-prematur-putra-audi-marissa-semakin-membaik-PSf6Oh2hLC.jpg Audi Marissa dan Anthony Xie (Foto: Instagram Audi Marissa)

JAKARTA - Audi Marissa saat ini tengah berbahagia lantaran baru saja melahirkan anak pertamanya, pada Rabu, 7 April 2021 kemarin. Melalui operasi caesar, istri dari Anthony Xie tersebut baru saja melahirkan seorang bayi laki-laki pada usia kehamilan 31 minggu.

Belum diketahui kondisi apa yang dialami Audi hingga membuat dokter terpaksa melahirkan bayi yang diberi nama Anzel Maverick Xie tersebut secara prematur. Kendati demikian, dokter kandungan yang menangani persalinan Audi terlihat terus menerus memantau perkembangan Anzel saat masih berada di ruang NICU.

Baca Juga:

Anzel Maverick Xie, Nama Anak Audi Marissa dan Anthony Xie

Audi Marissa Bertemu sang Putra, Anthony Xie Menangis Haru

Audi Marissa

"Hi mama aku udah pake oksigen nasal kanul aja," tulis dokter Thomas Chayadi kepada Audi melalui Direct Messages Instagram.

"Si BaoBao progresnya cepat, parunya bagus. Mungkin kalo stabil dan maju terus mungkin besok atau lusa dia napas spontan," sambungnya.

Perkembangan kondisi Anzel yang semakin baik tentu membuat Audi dan Anthony merasa bahagia. Terlebih, Audi mendapatkan cukup banyak dukungan dari orang-orang terdekatnya agar bisa segera pulih pasca operasi dan bisa memberikan ASI eksklusif pada buah hatinya.

"Ini tadi pagi. Ini barusan. Dia strong dan mamanya selama hamil gizinya bagus. Jadi Baobao bagus lahirnya walaupun masih kecil," kata dokter Thomas lagi.

"Memang dia sudah pilih tanggalnya buat lahir dengan kasih kamu tanda. Semangat pokoknya, kamu cepat pulih biar bisa kasih ASI yang banyak buat dia," lanjut sang dokter.

Sementara itu, Audi diketahui sudah sempat bertemu dengan buah hatinya. Momen bahagia tersebut bahkan sempat diabadikan oleh sang suami, sambil menangis haru.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini