Potret Cantik Intan Wisni Permatasari, Finalis Kontes Kecantikan yang Viral

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 08 April 2021 14:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 08 33 2391386 potret-cantik-intan-wisni-permatasari-finalis-kontes-kecantikan-yang-viral-AWjri0LqIx.jpg Intan Wisni (Foto: Instagram)

JAKARTA - Intan Wisni Permatasari kini tengah menjadi perbincangan hangat. Videonya saat menjadi perwakilan di ajang kecantikan Miss Eco Internasional 2021 di South Sinai, Mesir, pada 4 April 2021 menjadi viral.

Intan meminta penerjemah membantunya menjawab pertanyaan juri memakai bahasa Inggris. Ia pun terlihat kesulitan saat menjawab pertanyaan terkait imigrasi ilegal, meski sudah menggunakan bahasa Indonesia.

Di balik peristiwa viral itu, sosok Intan pun menjadi sorotan publik. Tak bisa dipungkiri bahwa sebagai finalis kontes kecantikan, Intan memang dianugerahi keindahan fisik.

Baca juga:

Netizen +62 Heboh Insiden Miss Eco International, Kualitas Wawasan Dipertanyakan

Misi Raisa dan 3 Penyanyi ASEAN di Single Trust Again

Berikut ini Okezone hadirkan potret anggun Intan Wisni Permatasari, dirangkum dari akun Instagramnya.

Tampil Fresh dengan Dress Selutut

Intan tampak segar dengan balutan dress tanpa lengan bermotif warna putih dan peach. Bagian roknya bermodel lipit yang asimetris menimbulkan kesan manis yang cocok di tubuhnya.

Menawan dengan Tenun NTT

Tak hanya mengenakan busana moderen, Intan juga merepresentasikan kekayaan budaya lewat kain tenun khas Nusa Tenggara Timur (NTT) seperti di foto ini. Penampilan itu dipadukan dengan gaya rambut panjang yang dibiarkan terurai menggambarkan kecantikan yang natural.

Pesona Anggun Berkebaya

Intan menunjukkan pesonanya sebagai finalis ajang kecantikan di foto ini dengan mahkota dan selempangnya. Perempuan kelahiran Tangerang, Banten ini pun tampak anggun dengan balutan kebaya hitam yang dipadukan kain batik.

Tampil Cantik dengan Balutan Dress Biru

Kecantikan Intan juga terpancar di foto ini. Ia tampak cocok mengenakan dress biru tua. Efek kain yang tertiup angin pun menimbulkan kesan Intan sebagai perempuan berkarakter kuat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini