Selamat, Baby Margaretha Melahirkan Bayi Perempuan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 08 April 2021 14:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 08 33 2391382 selamat-baby-margaretha-melahirkan-bayi-perempuan-2my6uSo4Uh.jpg Baby Margaretha (Foto: Instagram/@babymargaretha1)

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari Baby Margaretha yang baru saja melahirkan anak ke-2 dari pernikahannya dengan Christian Bradach. Bayi berjenis kelamin perempuan itu lahir pada 7 April 2021 di RSIA Grha Bunda, Bandung, Jawa Barat.

Hal ini diketahui lewat unggahan Instagram Baby. Aktris Misteri Cipularang ini mengucapkan terima kasih kepada semua tim medis yang telah membantu proses persalinannya.

baby margaretha

"Mengucapkan Syukur Alhamdulilahirobbil’alamin telah Lahir Putri kami yang bernama "Christl Euginia" di @rsia_grha_bunda Hari ini, Rabu 7 April 2021 Pukul 08.12 wib," tulis Baby.

Baby membagikan sejumlah potret sang buah hati. Kelahiran bayi mungil itu turut disambut bahagia oleh kerabat lewat kolom komentar.

Baca Juga:

Baby Margaretha Akui Pernah Pacaran dengan Uya Kuya

Blakblakan, 3 Selebriti Ini Bongkar Pengalaman di Ranjang setelah Menikah dengan Bule

"Alhamdulillah semoga Allah memberkahimu pada anak cantik inu, untuk menjadi anak yang soleh. Semoga Allah menjadikannya sebagai anak yang berbakti dan bertakwa. Amin YRA," komentar psikolog Poppy Amalya.

"So happy baby girl Christl Euginia. Cantiknya pol," tambah Fifie Buntaran.

"Congratulations semoga semuanya sehat-sehat selalu," timpal Malvino Fajaro.

baby margaretha

Dari pernikahan dengan Christian Bradach, Baby Margaretha sudah dikaruniai putra bernama Sidney Gerhard Bradach pada 2018. Ia juga memiliki anak perempuan dari pernikahan sebelumnya bernama Zahra yang kini berusia 15 tahun.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini