Audi Marissa Bertemu sang Putra, Anthony Xie Menangis Haru

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 08 April 2021 01:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 08 33 2391132 audi-marissa-bertemu-sang-putra-anthony-xie-menangis-haru-EvzTqpF2HG.jpg Audi Marissa dan Anthony Xie. (Foto: Karina Yasmine/Instagram/@audimarissa)

JAKARTA - Pesinetron Anthony Xie tampak tak bisa menutupi rasa harunya saat melihat sang istri, Audi Marissa bertemu putra mereka untuk pertama kali, pada 7 April 2021. 

Dalam video yang diunggahnya di Insta Story, Audi yang mengenakan piyama rumah sakit dan masker itu tampak mengelus lembut tangan dan kaki putranya yang berada dalam inkubator. "Mamanya lagi pengin ketemu Anxel," ujar Anthony sambil terisak. 

Audi Marissa bertemu sang putra untuk pertama kali. (Foto: Instagram/@audimarissa)

Audi kemudian mengunggah ulang video video tersebut dan menuliskan kalimat penyemangat untuk sang suami. "Kita harus happy ya sayang. Biar Anzel juga happy dan bisa cepat gede," tutur aktris 25 tahun tersebut. 

Momen haru bertemu bayi laki-lakinya tersebut juga diunggah Audi Marissa lewat akun Instagram pribadinya. Dia mengaku, saat ini sedang berusaha keras untuk bisa memberikan ASI kepada sang putra. 

"Akhirnya, bertemu anakku. Tadi pegang tangannya dan Anzel genggam telunjuk aku. Semangat sayang. Mama lagi berjuang memberikan ASI untuk kamu," ungkapnya.

Baca juga: Melahirkan Prematur, Audi Marissa Gagal Gelar Baby Shower 

Audi Marissa melahirkan anak pertamanya, pada 7 April 2021, pukul 00.21 WIB. Bayi laki-laki yang diberi nama Anzel Maverick Xie itu terlahir prematur di usia kandungan 31 minggu 4 hari. Meski begitu, sang aktris bersyukur kondisi bayinya cukup baik.

Audi Marissa bertemu sang putra untuk pertama kali. (Foto: Instagram/@audimarissa)

"Kami sangat bersyukur semua organ baby Anzel baik dan bagus. Sampai saat ini, masih terus dipantau di ruang NICU. Jadi mama belum bisa peluk langsung," tutur Audi Marissa.*

Baca juga: Hotma Sitompul: Hotman Paris Hutapea Itu Pengacara Banci Tampil

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini