Penuh Haru, Ayah Mendiang Dylan Sahara Jadi Juru Bicara Lamaran Ifan Seventeen

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 07 April 2021 09:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 07 33 2390640 penuh-haru-ayah-mendiang-dylan-sahara-jadi-juru-bicara-lamaran-ifan-seventeen-5vBHA04FCc.jpg Ifan Seventeen dan Citra Monica (Foto: Youtube)

JAKARTA - Ifan Seventeen telah resmi melamar wanita pilihan hatinya, Citra Monica pada Selasa, 6 April 2021. Berlangsung dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, orang tua dari Ifan dan Citra dikabarkan tidak bisa hadir dalam acara tersebut lantaran berada di lokasi yang cukup jauh dari Jakarta.

Kendati demikian, Ifan justru memboyong keluarga dari almarhumah istrinya, Dylan Sahara.

Sang ayah, yakni Supriyanto beserta adik dari mendiang Dylan, Luhur, diketahui datang dalam prosesi lamaran Ifan dan Citra. Bahkan ayah dari Dylan disebut menjadi juru bicara dalam lamaran tersebut.

Baca Juga:

Lamar Citra Monica, Ifan Seventeen Habiskan 1 Bulan Persiapan

Terima Lamaran Ifan Seventeen, Citra Monica: Bismillahirrahmanirrahim, Ya Aku Terima

"Keluarga dari Dylan sendiri sudah kayak keluarga aku. Bukan cuma keluarga yang terjalin karena ikatan pernikahan, bukan cuma itu. Tapi juga ikatan batin. Dan aku pingin saat Citra dekat sama aku, dekat sama keluarga aku, dekat sama keluarga Ponorogo, termasuk keluarganya Almarhumah Dylan," ujar Ifan Seventeen usai acara.

"Tadi kayak Ifan Govinda, Tantri Kotak pada bilang 'Nyokap lo nggak Fan. Tapi yang dateng bokapnya Dylan', kayak berbesar hati sekali," lanjutnya.

Sementara itu, kebaikan hati keluarga Dylan juga turut dirasakan oleh Citra Monica. Ia yang pernah diperkenalkan oleh Ifan dengan ibu kandung dan saudara-saudara Dylan juga merasakan kehangatan dan sambutan baik dari keluarga tersebut.

"Alhamdulillah, karena dari keluarga Almarhumah Dylan semuanya baik sekali, aku jadi merasa kayak saudara sendiri," ungkap Citra.

Rencananya jika tidak ada halangan, Ifan dan Citra akan menikah usai lebaran, tepatnya pada akhir Mei 2021 mendatang.

Citra bahkan berharap diberi kemudahan dan kelancaran dalam persiapan pernikahannya tersebut.

 

"Insya Allah akhir Mei kalau dimudahkan," harapnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini