Melahirkan Prematur, Audi Marissa Gagal Gelar Baby Shower

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 07 April 2021 17:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 07 33 2390963 melahirkan-prematur-audi-marissa-gagal-gelar-baby-shower-22qW8ykCO0.jpg Audi Marissa membatalkan acara baby shower yang harusnya digelar pada 11 April 2021. (Foto: Instagram/@audimarissa)

JAKARTA - Aktris Audi Marissa tengah berbahagia. Dia dan suami, Anthony Xie, dikaruniai bayi laki-laki bernama Anzel Maverick Xie, yang lahir secara prematur pada 7 April 2021. 

Bagi aktris 25 tahun itu, kelahiran sang putra di usia kandungan 31 minggu cukup mengejutkan. Pasalnya, dia baru akan menggelar baby shower pada 11 April mendatang. Akibatnya, dia terpaksa membatalkan acara tersebut. 

Audi Marissa. (Foto: Instagram/@lukmankarim)

Hal tersebut diketahui lewat unggahan Insta Story Lukman Karim, perwakilan organizer yang ditunjuk manajer Audi Marissa untuk menggelar acara tersebut. Dia menyebut, pihaknya sudah mempersiapkan acara itu dengan cukup matang. 

Lukman menyadari, kelahiran prematur Baby Anzel menimbulkan tanda tanya di sebagian warganet. "Saya bertemu Audi dan managernya pada 27 Maret untuk merencanakan baby shower tepat di usia 8 bulan kehamilan, pada 11 April mendatang," ujarnya. 

Baca juga: Selamat, Audi Marissa Melahirkan Anak Pertama

Semua vendor untuk keperluan acara baby shower itu menurut dia sudah dibooking. "Namun, Tuhan berencana lain. Babynya lahir prematur di usia kehamilan 7 bulan," ungkap Lukman menambahkan. 

Audi Marissa dan Anthony Xie. (Foto: Instagram/@audimarissa)

Pada Desember 2020, Audi Marissa sempat menyebut bahwa dirinya diprediksi dokter akan melahirkan secara prematur. Pasalnya, ia divonis memiliki kista berukuran 6 sentimeter dan juga penyakit Infeksi Saluran Kemih (ISK).*

Baca juga: Alasan Era Setyowati Mau Dinikahi Siri Pria Beristri

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini