Jadi Wakil Bupati Kabupaten Bandung Terpilih, Sahrul Gunawan Tetap Rilis Single Baru

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 08 April 2021 16:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 08 205 2391481 jadi-wakil-bupati-kabupaten-bandung-terpilih-sahrul-gunawan-tetap-rilis-single-baru-UyjAb5ADBP.jpg Sahrul Gunawan (Foto: Okezone)

JAKARTA - Sahrul Gunawan tampaknya tidak meninggalkan dunia hiburan usai terpilih sebagai Wakil Bupati Kabupaten Bandung pada 20 Maret 2021. Dia bahkan akan merilis single terbarunya, Ku Memilihmu tepat saat dilantik pada 26 April mendatang.

Sahrul mengungkapkan lagunya tersebut bertema tentang cinta. Meski demikian dia menegaskan lagu barunya itu tak ada hubungannya dengan kehidupan pribadinya.

"Lagunya sebenernya enggak ada kaitannya dengan kehidupan pribadi aku. Tapi memang indah dan romantis. Lagunya juga bukan yang sedih, kalau semakin dalem biasanya kan melow, ini dalem tapi happy," kata Sahrul dalam live Instagram bersama Celebrities.id, Kamis (8/3/2021).

Baca Juga:

Kristina dan Sahrul Gunawan Kenang Pertemuan dengan Rina Gunawan

Hot Gosip: Asmirandah Disarankan Ganti Nama sang Putri hingga Cerita Evan Marvino Nikahi Penggemarnya

Memiliki lirik romantis, pesinetron Jin dan Jun itu berharap bisa menyanyikan lagu ciptaan Tengku Shafick (Tiga Komposer) tersebut didepan orang yang dicintainya kelak. Terlebih, lirik lagu tersebut memiliki makna yang sangat dalam.

Tak hanya itu, Sahrul juga berharap Ku Memilihmu bisa mewakili perasaan anak muda saat ini.

"Mudah-mudahan untuk pasangan muda yang lagi baper semoga bisa disukai," katanya.

Bukan hanya itu, Sahrul juga mengungkapkan video klip lagu tersebut telah rampung dibuat. Menariknya, lokasi video klip juga diambil di salah satu wisata di Kabupaten Bandung.

 

"Jadi dapet pemandangannya yang keren, Insya Allah bagus. Dan ingin sambil mempromosikan wisata Kabupaten Bandung juga," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini