Agensi Bantah Chorong APINK Akui Lakukan Aksi Bullying

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 07 April 2021 17:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 07 33 2390992 agensi-bantah-chorong-apink-akui-lakukan-aksi-bullying-oR6opEXhfL.jpg Chorong APINK (Foto: Instagram/@mulgokizary)

SEOUL - Play M Entertainment terus membantah bukti aksi bullying yang diduga dilakukan oleh Chorong. Terbaru, Kim yang mengaku menjadi korban perundungan leader APINK tersebut mengunggah isi percakapannya dengan Chorong.

Chorong APINK

Menyusul perilisan obrolan lewat telepon tersebut, Play M Entertainment menyebut Kim memotong bagian lain percakapan hingga terkesan Chorong mengakui tuduhan yang dilayangkan padanya.

Baca Juga:

Di Tengah Isu Bullying, Chorong APINK Minta Maaf Mabuk saat di Bawah Umur

Agensi Bantah Chorong Apink Lakukan Bullying pada Teman SD

"Kim hanya mengunggah sebagian panggilan telepon itu dan mengubahnya dengan jahat. Dalam telepon pertama, Kim mengancam Chorong dan menunjukkan tingkah tak terduga, seperti bicara tentang masalah pribadi yang tak berhubungan dengan isu ini," kata Play M Entertainment seperti dilansir Soompi, Rabu (7/4/2021).

Chorong APINK

"Dia (Chorong) meminta maaf karena dulu mereka memiliki hubungan dekat. Memang benar ada sedikit masalah dulu. Tapi, dia (Chorong) tidak mengakui bahwa dia terlibat dalam aksi bullying di sekolah," tegas agensi.

Play M Entertainment menyatakan memiliki rekaman lengkap obrolan yang sebenarnya dan akan menjadikannya bukti di hadapan hukum nanti.

"Kami mengajukannya sebagai bukti ke kepolisian. Kami ingin mengungkap kebenaran sesuai prosedur hukum. Tapi, jika Kim terus mengunggah postingan jahat, kami akan merilis rekaman itu jika perlu," pungkas agensi.

Sebelumnya, Kim mengunggah transkrip obrolannya dengan Chorong. Dalam percakapan tersebut, Chorong meminta maaf karena dulu pernah bertindak kasar pada teman SD-nya itu.

Chorong APINK

"Ini adalah sesuatu yang harusnya aku bicarakan denganmu dulu. Seperti katamu di DM, ada kesalahpahaman. Anyway, harusnya aku langsung bicara denganmu dan menyelesaikannya. Tapi aku sedikit marah saat itu," kata Chorong dalam penggalan obrolan mereka.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini