Agensi Bantah Chorong Apink Lakukan Bullying pada Teman SD

Lidya Maretti, Jurnalis · Senin 05 April 2021 21:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 05 33 2389834 agensi-bantah-chorong-apink-lakukan-bullying-pada-teman-sd-GUT2sq040x.jpg Chorong Apink dituding lakukan bullying pada teman SD. (Foto: Instagram/@mulgokizary)

SEOUL - Play M Entertainment akhirnya buka suara terkait tuduhan bullying yang menimpa artisnya, Chorong Apink. Dalam keterangannya, agensi itu membantah tuduhan korban.

"Klaim itu jelas mau menjatuhkan Chorong. Dia berusaha mengancam Chorong dengan kalimat yang sama. Kami sudah mengklarifikasi semuanya, tapi A kembali hadir dengan klaim yang sama," kata agensi itu seperti dikutip dari Allkpop, Senin (5/4/2021).

Chorong Apink. (Foto: Instagram/@mulgokizary)

Play M Entertainment menegaskan, akan tetap menuntut korban berisial A itu atas kasus pencemaran nama baik atas artisnya selesai. Agensi itu juga mengklaim memiliki bukti sahih di balik klaim school bullying tersebut.

Dalam wawancaranya dengan Sports Kyunghyang, A mengaku, mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan dari Chorong Apink sekitar tahun 2008. Saat itu, dia mengaku masih berusia 18 tahun dan berpapasan dengan sang idol di kawadan Sachangdong.

"Saat aku tersenyum padanya, dia malah melotot padaku," ujarnya.

Chorong Apink. (Foto: Instagram/@mulgokizary)

Teman-teman Chorong, menurut A, kemudian menyeretnya ke sebuah gang sepi di mana sang idol mulai menampar dan menendang tulang keringnya. Alasan Chorong melakukan aksi itu, karena dia tak suka A tersenyum kepadanya.*

Baca juga:

Chorong APink Dituding Lakukan Bullying pada Teman SD

Kalina Oktarani Ngidam, Vicky Prasetyo Gelar Sayembara Rp100 Juta

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini