Di Tengah Isu Bullying, Chorong APINK Minta Maaf Mabuk saat di Bawah Umur

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 07 April 2021 13:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 07 33 2390793 di-tengah-isu-bullying-chorong-apink-minta-maaf-mabuk-saat-di-bawah-umur-0QWhObf4JW.jpg Chorong APINK (Foto: Instagram/@mulgokizary)

SEOUL - Tuduhan bullying yang menyeret nama Chorong APINK terus berlanjut. Kim, teman SD Chorong sekaligus yang mengaku sebagai korban, mengunggah foto sang idol saat mabuk ketika masih di bawah umur.

Menanggapi peredaran foto tersebut, Chorong secara pribadi memberikan jawaban. Tak membantah, idol kelahiran 1991 itu meminta maaf atas kontroversi yang melilitnya.

Chorong APINK

"Aku minta maaf karena membuat orang-orang khawatir gara-gara foto-fotoku saat mabuk ketika masih di bawah umur," kata Chorong, seperti dilansir Soompi, Rabu (7/4/2021).

"Aku telah menyakiti orang-orang yang mendukungku atas tindakan tidak dewasa dan bodohku saat masih muda. Tidak ada alasan (atas tindakannya), aku benar-benar minta maaf," lanjutnya.

Baca Juga:

- Chorong APink Dituding Lakukan Bullying pada Teman SD

- Agensi Bantah Chorong Apink Lakukan Bullying pada Teman SD

Chorong juga meminta maaf kepada fans dan member APINK yang mungkin terluka atas kontroversi ini.

Chorong APINK

"Aku telah melukai semua fans yang menyemangati dan mendukungku selama 10 tahun sejak debut. Aku takut karena insiden ini, kalian mungkin merasa permintaan maaf dan tindakanku tidak tulus,"

"Aku juga takut mengecewakan fans yang telah mendukung dan percaya padaku. Aku benar-benar merasa bersalah pada member APINK, fans, staf agensi, dan semua orang yang telah membantuku. Kepada semua fans dan member APINK, aku menundukkan kepala meminta maaf," pungkasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini