Ibu Nindy Ayunda Pernah Dengar Putrinya Cekcok dengan Askara Harsono

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 07 April 2021 15:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 07 33 2390869 ibu-nindy-ayunda-pernah-dengar-putrinya-cekcok-dengan-askara-harsono-UKWJyE1hVZ.jpg Nindy Ayunda (Foto: Adiyoga/Okezone)

JAKARTA - Ibu Nindy Ayunda, Ratmulyati mengakui dirinya pernah mendengar langsung percekcokan sang anak dengan menantunya, Askara Harsono.

"Secara langsung ibunya Mbak Nindy enggak melihat, cuma pada saat pertama, 2018, ibunya bersama ayahnya Nindy kebetulan datang ke rumah. Ya dari situ kebetulan ada pertengkaran," ujar kuasa hukum Nindy, Herman Simarmata di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (7/4/2021).

"Pak Askara kayak enggak sadar gitu ya, kurang menghargai, kurang menghormati ada orangtua di rumah mereka pada saat itu," lanjutnya.

Cerita tentang percekcokan Nindy Ayunda dan Askara Harsono diungkap dalam sidang yang berlangsung siang tadi. Ratmulyati dihadirkan sebagai saksi bersama dua orang lain.

Baca Juga:

Usai Bercerai, Nindy Ayunda Siap Terjun Lagi ke Dunia Hiburan

Ibu Nindy Ayunda Jadi Saksi di Sidang Cerai Putrinya

"Ya menjelaskan terkait masalah kekerasan dalam rumah tangga yang dialami Mbak Nindy. Bagaimana perlakuan Pak Askara," jelas Herman Simarmata.

Nindy Ayunda

Nindy Ayunda menggugat cerai Askara Parasady Harsono pada 12 Januari 2021. Masalah KDRT dan perselingkuhan disebut-sebut jadi penyebab Nindy mengajukan gugatan.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini