Terima Lamaran Ifan Seventeen, Citra Monica: Bismillahirrahmanirrahim, Ya Aku Terima

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 06 April 2021 18:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 06 33 2390407 terima-lamaran-ifan-seventeen-citra-monica-bismillahirrahmanirrahim-ya-aku-terima-fUThd4PLTn.jpg Ifan Seventeen dan Citra Monica (Foto: Instagram)

JAKARTA - Ifan Seventeen dan Citra Monica resmi bertunangan pada hari ini. Dalam prosesi tersebut, orang tua dari Citra dan Ifan diketahui tak bisa hadir secara langsung. Namun, mereka tetap memberikan restu dengan hadir dalam bentuk virtual.

Berlangsung dengan hanya dihadiri orang-orang terdekatnya, Citra tampak keluar dari kamar dengan diapit oleh adik serta anak kandungnya.

Sesaat setelah duduk di kursi yang telah disiapkan, Citra kembali diminta untuk berdiri dan berhadapan dengan Ifan, sambil pelantun Kemarin itu menyatakan keinginannya untuk melamar ibu satu anak tersebut.

Baca Juga:

Citra Monica Terima Lamaran Ifan Seventeen

Segera Nikahi Citra Monica, Ifan Seventeen Pamer Seserahan

"Kepada wanita yang telah menjadi pahlawan dihidupku, kepada wanita yang membuktikan lebih membuktikan kalau Allah itu maha baik. Datang memberikan cinta pada saat saya percaya tak lagi ada cinta. Wanita yang lebih membuktikan kebesaran dari Allah SWT. Mampu memberikan saya kenyamanan pada saat saya merasa dimanapun tempatnya saya tak merasa ada di rumah," ungkap Ifan kepada Citra dalam acara lamaran yang disiarkan secara live di salah satu stasiun televisi swasta.

Menganggap Citra sebagai seorang wanita yang mampu membuatnya percaya bahwa Tuhan maha baik, Ifan juga turut mengucapkan terima kasih pada sang calon istri lantaran senantiasa membuatnya nyaman. Tak lupa dirinya juga turut bertanya apakah Citra mau menerima lamarannya dan bersedia melanjutkan hidup bersamanya sebagai sepasang suami istri.

"Terima kasih karena telah melengkapi hidup saya. Biasanya wanita itu dibilang sebagai rusuk dari lelaki, tapi ternyata kamu tidak hanya menjadi rusukku tapi juga mengembalikan hatiku saat saya merasa tidak lagi punya hati. Jadi terima kasih banyak," papar Ifan.

"Dengan ini saya bertanya, maukah Citra Monica menjadi tempat saya pulang setiap harinya. Menjadi tempat saya berkeluh saya setiap harinya maupun menciptakan hal-hal menyenangkan setiap harinya dalam bentuk pernikahan yang diridhoi Allah, insya Allah sampai maut memisahkan. Maukah ente?," tanya Ifan.

 

Mendengar pertanyaan Ifan, CItra tampak tidak ragu dan langsung menerima lamaran pria .. tahun tersebut.

"Bismillahirrahmanirrahim, ya aku terima lamaran dari kamu mudah-mudahan kamu selalu menjadikan aku orang yang bisa jadi diriku sendiri, itu yang aku rasakan. Jadi aku terima," jawab Citra.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini