Prof M Tegas Membantah, Kuasa Hukum Era Setyowati: Kembalikan Kehangatan Tubuh Itu

Carlos Roy Fajarta, Jurnalis · Selasa 06 April 2021 22:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 06 33 2390502 prof-m-tegas-membantah-kuasa-hukum-era-setyowati-kembalikan-kehangatan-tubuh-itu-BE5HETNAeP.jpg Era Setyowati (Foto: Tangkapan layar YouTube)

JAKARTA - Razman Arif Nasution, kuasa hukum Era Setyowati menuntut keadilan untuk kliennya. Ia meminta Profesor M bertanggung jawab pada wanita yang akrab disapa Sierra itu.

Razman menjelaskan, Profesor M telah mendatangi kantornya untuk melakukan mediasi kekeluargaan. Namun, proses penyelesaian masalah yang dibuat oleh sang guru besar PTN di Bandung itu membuat Sierra tersinggung.

Era Setyowati

"Penyelesaiannya membuat Sierra tersinggung, kenapa? Harusnya kan ada kewajaran dan kepatutan. Perlakuan yang wajar. Kan dia sudah menerima kehangatan selama 5 tahun, kembalikan lah kehangan tubuh itu," jelas Razman saat dihubungi MNC Portal, Selasa (6/4/2021).

Baca Juga:

Kuasa Hukum Profesor M Bantah Adanya Pernikahan dengan Era Setyowati

Kuasa Hukum: Selain Apartemen, Profesor M Sering Ajak Era ke Luar Negeri

"Dia (M) profesor, dia komisaris. Perempuan harus disayangi. Kalau memang bisa dikembalikan kehangatan tubuh ya dikembalikan lah," jelasnya.

Era Setyowati

Sebelumnya, Razman membenarkan kabar kliennya melaporkan Profesor M ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Sierra melaporkan Profesor M karena menerlantarkan anaknya yang masih berumur delapan bulan.

"Benar Sierra melaporkan Professor M di KPAI kemarin. Dilaporkan karena penelantarkan," terang Razman.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini