Kuasa Hukum Profesor M Bantah Adanya Pernikahan dengan Era Setyowati

Carlos Roy Fajarta, Jurnalis · Selasa 06 April 2021 21:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 06 33 2390478 kuasa-hukum-profesor-m-bantah-adanya-pernikahan-dengan-era-setyowati-YQP5eY53IX.jpg Jaja Ahmad Jayus, kuasa hukum Profesor M (Foto: Carlos/MNC Portal Indonesia)

JAKARTA - Konflik antara bos salah satu BUMN, Profesor M dengan Era Setyowati masih berlanjut. Setelah sang Miss Landscape 2019 itu mengeluarkan semua tuduhannya, pihak Profesor M memberikan bantahan.

Kuasa hukum Profesor M, Jaja Ahmad Jayus dan Patrice Rio Capella mendatangi kantor Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) di Menteng, Jakarta Pusat pada Selasa (6/4/2021). "Kami selaku kuasa hukum Prof. M, merasa perlu meluruskan fakta yang terjadi dengan sebenarnya," ujar Jaja Ahmad Jayus.

Kuasa hukum profesor M

Jaja menyebut awalnya kliennya hanya berniat membantu Era. Namun, niat baik kliennya itu malah berujung pemerasan dan disalahartikan.

"Profesor M berkenalan dengan ES sekitar bulan April 2016, di sebuah mall di Jakarta Pusat. Pada saat itu ES minta nomor telepon Profesor M melalui seorang kawannya," demikian pernyataan Jaja.

Baca Juga:

Era Setyowati alias Sierra, Peserta Kontes Kecantikan yang Jadi 'Simpanan' Bos BUMN

Era Setyowati Jawab Tantangan Tes DNA Bos BUMN

"Selanjutnya ES mulai aktif menghubungi, dan pernah sekali waktu di tahun 2016 mengejar Profesor M ke Bali yang saat itu sedang bertugas, dengan dalih yang bersangkutan kebetulan sedang berlibur ke Bali," lanjutnya.

Profesor M sejak awal sudah menjelaskan statusnya sebagai pria beristri dan memiliki anak. "Sudah ditegaskan bahwa Prof. M tidak akan pernah menikahi yang bersangkutan," tegas Jaja.

Pernyataan itu sekaligus membantah klaim pihak Era yang menyatakan pernah menikah dengan Profesor M pada 2018. Sebelumnya, Era menyebut sudah menikah secara agama atau siri dengan Profesor M.

Era Setyowati

"Klaim ES yang menyatakan ada pernikahan pada 2018 adalah tidak benar, karena hingga saat ini sama sekali tidak ada peristiwa pernikahan antara ES dengan Profesor M, baik secara resmi maupun nikah siri (di bawah tangan)," pungkas Jaja.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini