Duet Atta dan Aurel Trending di Youtube, Ditonton 4,5 Juta Kali

Siska Permata Sari, Jurnalis · Selasa 06 April 2021 17:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 06 205 2390388 duet-atta-dan-aurel-trending-di-youtube-ditonton-4-5-juta-kali-wUh3i5EJwm.jpg Atta Halilintar dan Aurel (Foto: Screenshot Youtube)

JAKARTA - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tak butuh waktu lama untuk menjadi trending di youtube.

Karya mereka berupa single duet berjudul ‘Hari Bahhagia’, telah menjadi trending di YouTube.

Diunggah pada 1 April 2021, video klip single baru tersebut, kini tengah bertengger di posisi ke-tiga. Selain itu, pada Selasa (6/4/2021), video klip ‘Hari Bahhagia’ Atta dan Aurel telah ditonton lebih dari 4,5 juta kali.

Baca Juga:

Kista Aurel Hermansyah Hilang, Atta Halilintar: Siap Sambut Buah Hati

So Sweet, Suapan Pertama Atta Halilintar dan Aurel di Kue Setinggi 3 Meter

Tidak hanya trending di Indonesia, suami Aurel Hermansyah tersebut juga mengungkapkan bahwa single duetnya bersama sang istri pun meraih prestasi yang sama di negara-negara tetangga.

“Trending berbagai negara. Alhamdulillah,” kata Atta Halilintar seperti dikutip dari Instagram Story-nya, Selasa (6/4/2021).

Di postingan itu, Atta juga memperlihatkan bahwa video klip ‘Hari Bahhagia’ trending di urutan 16 di Malaysia, 19 di Singapura, dan 20 di Hong Kong.

Seperti diketahui, sebelum menikah, Atta dan Aurel merilis single ‘Hari Bahhagia’ beserta video klipnya. Lagu tersebut terinspirasi dari kisah perjalanan cinta mereka.

 

Single ini juga dibuat sebagai ungkapan perasaan bahagia dan syukur Atta Halilintar, karena akan bersanding bersama Aurel dalam ikatan pernikahan pada 3 April 2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini