Kista Aurel Hermansyah Hilang, Atta Halilintar: Siap Sambut Buah Hati

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Selasa 06 April 2021 17:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 06 33 2390375 kista-aurel-hermansyah-hilang-atta-halilintar-siap-sambut-buah-hati-OnYtW93Gwz.jpg Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Foto: Soe&Su/Instagram/@aurelie.hermansyah)

JAKARTA - YouTuber Atta Halilintar tampaknya cukup serius dengan keinginannya untuk memiliki banyak anak. Maka ketika sang istri didiagnosa mengidap kista, hal itu cukup menganggu perasaannya.

Namun pada 6 April 2021, sang YouTuber datang membawa kabar baik. Lewat Instagram, dia mengumumkan bahwa kista yang bersarang di rahim Aurel Hermansyah sudah menghilang.

Atta Halilintar mengungkapkan kista di rahim Aurel sudah menghilang. (Foto: Instagram/@attahalilintar)

"Terakhir cek, istriku ada kista. 🥺 Kemarin kepikiran terus apa harus dioperasi (kistanya). Ternyata, alhamdulillah kuasa Allah dan doa kami didengar. Kistanya hilang," kata Atta Halilintar dalam unggahan tersebut.

YouTuber 25 tahun itu menambahkan, "Insya Allah sehat dan bisa menyambut buAHHAti kita nanti ya sayang. Insya Allah aku akan selalu ada di sisimu dalam senang maupun susah 🙏🖤."

Kabar bahagia iti disambut hangat oleh penggemar keduanya. Lewat kolom komentar, akun @ahhamomsgank mengatakan, "Azeek, AHHA baby coming soon. Sehat selalu untuk Bang Atta dan Aurel."

Baca juga: Foto Keluarga Tanpa Aurel Hermansyah, Ashanty: Ada yang Kurang

Akun @febi.rm mengatakan, "Kuasa Allah. Allah maha baik sama orang baik kayak kalian berdua." Sementara akun @anisaa9381 mengungkapkan, "Kista hormonal memang begitu Bang. Selesai menstruasi juga hilang dengan sendirinya."

Atta Halilintar mengungkapkan kista di rahim Aurel sudah menghilang. (Foto: Instagram/@attahalilintar)

Kondisi Aurel Hermansyah yang berjibaku dengan kista pertama kali diketahui publik ketika putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu melakukan pemeriksaan kandungan sebelum menikah.

Namun Krisdayanti mengungkapkan, kondisi itu sebenarnya sudah diidap Aurel Hermansyah sejak dia berusia 16 tahun. "Jadi kita tahu sejak dia pertama kali menstruasi. Sudah diperiksakan sih. Insya Allah semua baik-baik saja," katanya seperti dikutip dari KH Infotainment, Selasa (6/4/2021).*

Baca juga: Celana Dalam Merah Luna Maya Mengintip dari Balik Jeans, Warganet Heboh

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini