Ria Ricis Ungkap Alasan Tak Keberatan Dijodohkan dengan Harris Vriza

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 11 Desember 2020 18:37 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 11 33 2326049 ria-ricis-ungkap-alasan-tak-keberatan-dijodohkan-dengan-harris-vriza-LpEYkvhDto.jpg Ria Ricis (Foto: Instagram)

JAKARTA - Ria Ricis membeberkan alasan dirinya tidak keberatan dijodohkan dengan Harris Vriza.

“Aku sama Harris sampai sekarang masih berteman baik. Masih saling contact-an. Bahkan ke depan kalau ada project-an kita masih saling hubungin,” ujar Ricis di kawasan Tendean, Jakarta, 10 Desember 2020.

Selain itu, sang kreator konten menilai aksi para penggemarnya masih dalam batas wajar. Sehingga Ricis tak mau ambil pusing.

 

Baca Juga: Ria Ricis Tak Masalah Dijodohkan dengan Harris Vriza, Asal...

“Sejauh ini enggak ganggu, karena Ricis juga enggak baca komentar. Cuma pernah sepenglihatan doang lihat, kebanyakan juga pada support,” tutur adik Oki Setiana Dewi.

Ricis baru mengambil tindakan bila aksi perjodohan dengan Harris Vriza yang dilakukan para penggemarnya sudah melampaui batas. Terlebih bila sudah mengusik ranah privasinya.

 

“Kalau mulai berlebihan, maaf, agak sedikit risih. Kok kesannya mereka lebih tahu dari kita yang menjalankan? Padahal yang terjadi enggak seperti yang mereka lihat,” kata wanita 25 tahun.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini