Ada Berlian Hutauruk dan Putri Ayu di ReYUNIan Malam Ini

MNC Media, Jurnalis · Minggu 04 April 2021 20:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 04 205 2389221 ada-berlian-hutauruk-dan-putri-ayu-di-reyunian-malam-ini-chLIjeOftK.jpg Ada Berlian Hutahuruk dan Putri Ayu di ReYUNIAN, malam ini. (Foto: iNews TV)

JAKARTA - Pada era '70-an, Berlian Hutauruk populer lewat sejumlah karyanya, seperti Angin Malam, Khayalku, Cintaku, Badai Pasti Berlalu, Semusim, Pelangi, hingga Merepih Alam. Vokal menggelegarnya menjadi salah satu alasan lagu Badai Pasti Berlalu begitu terkenal kala itu.

Dia lahir di Jakarta, pada 1957. Vokal soprannya yang melengking itu memang sudah terlihat sejak dia masih berusia 11 tahun. Kala itu, dia tampil dalam sebuah acara bertajuk Ayo Menyanyi yang disiarkan oleh TVRI.

ReYUNIan.

Kualitas suara serupa sebenarnya dimiliki penyanyi muda berbakat, Putri Ayu. Soprano bergenre seriosa itu berhasil menyedot perhatian publik dengan suara indahnya. 

Putri Ayu lahir di Sibolga, Sumatera Utara, pada 24 Mei 1997. Ketika berusia 14 tahun, dia terpilih menjadi salah satu pemenang kontes Born to Sing Asia yang tercipta berkat kreasi musisi legendaris dunia, David Foster.

Bonusnya, sang bintang muda ini pun didaulat tampil pada konser David Foster and Friends yang digelar di Jakarta pada 28 Oktober 2011. Nah, Berlian Hutauruk dan Putri Ayu akan hadir dan reYUNIan menyanyikan lagu-lagu nostalgia bersama Yuni Shara dan Ojip Ismaputra.

Putri Ayu.

Saksikan reYUNIan pada 4 April 2021 pukul 21.00 WIB di iNews TV. Anda yang memiliki mobilitas dan tidak sempat menyimak di depan layar kaca, dapat mengikuti program ini melalui aplikasi RCTI+ yang dapat diunduh di Play Store dan App Store. 

Atau, Anda dapat mengakses situs www.rctiplus.com.*

Baca juga:

Kangen Nia Daniaty & Jayanti Mandasari? Yuk Nostalgia di ReYUNIan iNews TV

Anang dan Krisdayanti Akur di Pernikahan Aurel, Ashanty: Ini Momen Langka

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini