Durgala Bangkitkan Mak Lampir, Padjajaran Makin Terpojok di Kembalinya Raden Kian Santang

MNC Media, Jurnalis · Jum'at 02 April 2021 10:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 02 598 2388281 durgala-bangkitkan-mak-lampir-padjajaran-makin-terpojok-di-kembalinya-raden-kian-santang-BT32mams4s.jpg Kembalinya Raden Kian Santang (Foto: MNCTV)

JAKARTA - Episode Kembalinya Raden Kian Santang pekan ini akan kembali menyajikan cerita menarik. Kian Santang makin terpojok dalam usahanya melawan Durgala untuk mempertahankan Istana Padjajaran.

Durgala yang dilatih dan diuji oleh Kuncung Hitam, mampu menguasai jurus Matahari yang mematikan, menjadi ancaman bagi Kian Santang dan Padjajaran. Durgala membangkitkan Mak Lampir untuk menekan mereka.

Kembalinya Raden Kian Santang

Di sisi lain, Kian Santang harus mencari sekaligus menyelamatkan Putri Ambar dan Surawisesa. Kian Santang harus datang ke Sungai Cisanggarung, menukar pedang zulfikar dengan keduanya atau mereka terancam mati.

Baca Juga:

- Kalahkan Kian Santang, Raja dan Siluman Berburu Pedang Zulfikar

- Ningratwangi & Nyi Rompang Kerja Sama Jebak Kian Santang untuk Kuasai Padjajaran

Terjadi perang besar antara Padjajaran dengan golongan hitam, yang mengakibatkan Pedang Zulfikar hilang dari Kian Santang. Siapa yang mengambil Pedang Zulfikar? Mampukah Kian Santang merebut kembali Pedang Zulfikar dari golongan hitam? Apa selanjutnya yang akan terjadi di Padjajaran?

Saksikan kelanjutannya Kembalinya Raden Kian Santang setiap hari di MNCTV jam 21.00 WIB. Kembalinya Raden Kian Santang yang merupakan produksi MNC Pictures ini juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini