Sifat Rayn Wijaya yang Buat Ranty Maria Jatuh Cinta

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 01 April 2021 11:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 01 33 2387703 sifat-rayn-wijaya-yang-buat-ranty-maria-jatuh-cinta-2IAWGDKICM.jpg Ranty Maria mengungkapkan sifat Rayn Wijaya yang membuatnya jatuh cinta. (Foto: Instagram/@rantymaria)

JAKARTA - Aktris Ranty Maria akhirnya mulai bicara terbuka terkait jalinan asmaranya dengan aktor Rayn Wijaya. Dia mengaku, mereka mulai menjalin asmara sejak 26 Maret 2020.

Sosok Rayn yang dewasa, diakui aktris Putri untuk Pangeran itu, membuatnya jatuh cinta. "Dia itu pribadi yang dewasa, sosok yang bisa memberikan rasa nyaman," kata sang aktris seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Kamis (1/4/2021).

Ranty Maria dan Rayn Wijaya. (Foto: Instagram/@rantymaria)

Namun yang menarik, Ranty tampak masih malu-malu menyebut aktor 25 tahun itu sebagai kekasih. Pasalnya, dia menilai, kekasihnya itu juga bisa menjadi sahabat dan mentor terbaik baginya.

"Sebagai sahabat, dia mendengarkan curhat dan keluh kesah aku dengan baik. Dia juga bisa jadi mentor yang memberikan masukan. Rayn itu open minded banget, dia memegang berbagai figur untuk aku. Makanya aku nyaman banget," imbuhnya.

Ranty Maria pun mengaku, selama menjalin asmara dengan Rayn dirinya memilih untuk tak terlalu mengumbar kemesraan di Instagram. Tak seperti pasangan lain, mereka juga tak saling bertemu setiap hari.

Ranty Maria dan Rayn Wijaya. (Foto: Instagram/@rantymaria)

Baca juga: Setahun Dirahasiakan, Ranty Maria dan Rayn Wijaya Akhirnya Go Public

"Jadi, sesantai itu sih kami," kata aktris berdarah Korea Selatan dan Manado tersebut.

Terkait masa depan hubungannya dengan Rayn Wijaya, Ranty mengaku, belum memikirkan masalah pernikahan. Namun, dia tetap berharap yang terbaik untu masa depan hubungan mereka.

Ranty Maria mengatakan, "Aku hanya berharap, kebahagiaan untuk kami berdua. Juga berharap, aku dan Rayn bisa menjadi berkat untuk orang-orang di sekitar kami. Harapannya, kami sama-sama bertumbuh ke arah yang lebih baik."

Ranty Maria dan Rayn Wijaya. (Foto: Instagram/@rantymaria)

Sebelum menjalin asmara dengan Rayn Wijaya, Ranty Maria diketahui sempat menjalin hubungan cukup lama dengan aktor Ammar Zoni. Hubungan yang terjalin sejak 2015 itu akhirnya kandas pada 2018 akibat perbedaan agama.*

Baca juga: Donasikan Rp7 Miliar, Kylie Jenner Bangun Lounge Khusus Pasien Kanker Remaja

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini