Setahun Dirahasiakan, Ranty Maria dan Rayn Wijaya Akhirnya Go Public

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 29 Maret 2021 19:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 29 33 2386117 setahun-dirahasiakan-ranty-maria-dan-rayn-wijaya-akhirnya-go-public-LkZJDHQaJ3.jpg Rayn Wijaya dan Ranty Maria sudah setahun menjalin asmara. (Foto: Instagram/@raynwijaya26)

JAKARTA - Lama bungkam, rumor asmara Ranty Maria dan Rayn Wijaya akhirnya terjawab sudah. Lewat Instagram, aktris Putri untuk Pangeran itu mengungkapkan adanya hubungan asmara dengan aktor 25 tahun tersebut. 

Pada 26 Maret silam, Ranty mengunggah foto kebersamaannya dengan Rayn dalam balutan pakaian bernuansa hitam. Mereka berdiri berdampingan, sambil dia menyandarkan kepalanya di bahu sang aktor.

Ranty Maria dan Rayn Wijaya. (Foto: Instagram/@rantymaria)

Melengkapi unggahannya, mantan kekasih Ammar Zoni tersebut menuliskan sebuah keterangan singkat berbunyi, "525960 menit". Penjelasan itu menyiratkan jalinan asmara mereka telah berjalan sejak setahun silam. 

Postingan Ranty Maria tersebut kemudian dibanjiri beragam komentar dari rekan selebriti. Mereka ikut bahagia melihat pasangan tersebut merayakan setahun kebersamaan mereka. "Happy anniversary my babies," tutur Laura Theux.

Philip de May bahkan melontarkan sebuah doa baik untuk Ranty dan Rayn. "Sampai jenjang pernikahan ya. Amin." 

Baca juga: Ranty Maria Ambil Untung dari Gosip Pacaran dengan Verrell Bramasta

Sebelum akhirnya jatuh ke pelukan Rayn Wijaya, Ranty Maria sempat berpacaran dengan aktor Ammar Zoni pada 2015. Hubungan beda agama itu sayangnya berakhir setelah berjalan selama 4 tahun.

Ranty Maria. (Foto: Instagram/@rantymaria)

Setelah putus, Ammar menikahi pesinetron Irish Bella pada 28 April 2019. Sementara Ranty Maria sempat diisukan dekat dengan sederet aktor tampan, seperti Mischa Chandrawinata, Maxime Bouttier, hingga Verrell Bramasta.*

Baca juga: Dikira Pakai Alas Kaki dalam Masjid, Raline Shah Dikritik Netizen

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini