Akan Datang Sendiri ke Pernikahan Aurel, Krisdayanti: Saya Ingin Memberi Contoh Baik

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Kamis 01 April 2021 05:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 31 33 2387422 akan-datang-sendiri-ke-pernikahan-aurel-krisdayanti-saya-ingin-memberi-contoh-baik-Hab5jBP6qv.jpg Aurel Hermansyah dan Krisdayanti (Foto: Instagram/@krisdayantilemos)

JAKARTA - Krisdayanti sudah memastikan akan datang sendiri ke pernikahan Aurel Hermansyah pada 3 April mendatang. Ada banyak alasan yang membuat ibu 4 anak itu datang sendiri ke acara tersebut, salah satunya untuk memberikan contoh sebagai wakil rakyat.

"Anak-anak enggak ikut karena alasan protokol kesehatan. Saya ingin memberikan contoh yang baik, karena saya wakil rakyat. Dan saya maunya anak-anak enggak paranoid di tempat umum," ujar Krisdayanti di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (31/3/2021).

Baca Juga:

- Pesan Krisdayanti untuk Atta Halilintar Jelang Nikahi Aurel Hermansyah

- Soal Bajunya yang Tak Seragam di Rangkaian Acara Aurel, Krisdayanti: Enggak Apa-apa

Sementara untuk sang suami, Raul Lemos tak bisa hadir karena terjebak lockdown di Timor Leste. "Jadi memang kehadiran saya sendiri seperti acara lamaran tempo hari," papar sang diva.

Dalam dua rangkaian acara menjelang pernikahan Aurel sebelumnya, Krisdayanti juga datang sendiri tanpa Raul Lemos atau dua buah hati mereka.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini