Cerita Rizky Febian Kepincut Mobil Sport Klasik

Intan Rakhmayanti Dewi, Jurnalis · Rabu 31 Maret 2021 11:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 31 33 2387001 cerita-rizky-febian-kepincut-mobil-sport-klasik-PrE3FLa4kf.jpg Rizky Febian (Foto: IG Rizky Febian)

JAKARTA - Anak komedian Sule, Rizky Febian, kini mempunyai hobi baru. Pria yang akrab disapa Iky ini sekarang gemar mengoleksi mobil sport klasik.

Kegemaran Rizky Febian dengan mobil klasik ini terlihat dalam sebuah vlog yang baru-baru ini diunggah melalui kanal Youtube TAULANY TV milik Andre Taulany.

Dalam videonya, Andre Taulany kaget dengan kehadiran mobil klasik BMW E36 Compact yang rupanya adalah kepunyaan Rizky Febian.

Baca Juga:

Rizky Febian Masih Buka Pintu Damai dengan Teddy Pardiyana

Respon Teddy Pardiyana Sikapi Laporan Rizky Febian

Rizky Febian di Taulany TV


Mobil tersebut terparkir di garasi rumah, berjajar dengan mobil-mobil lainnya.

Hobi baru Rizky Febian dengan mobil klasik ini pun menarik t perhatian Andre.

"Iky kenapa bisa nyemplung ke sini? Perasaan kemarin sukanya mobil-mobil baru," tanya Andre kepada Rizky Febian.

Pria yang akrab disapa Iky itu mengatakan, sejak dulu dia memang sudah senang dengan mobil pabrikan Eropa tersebut.

Namun ada satu hal yang kini membuat dia makin gemar membeli mobil, yakni karena selama ini ia kesulitan menemukan wanita yang tepat.

"Pada dasarnya aku suka BMW, suka banget BMW, BMW apa pun tipenya aku suka. Kenapa aku suka jaman dulu tuh, jadi ceritanya, karena kan aku susah cari perempuan terus kayak akhirnya 'apa ya kegiatan yang kira-kira buat melampiaskan daripada sedih mulu nih, kesepian mulu," ujar Rizky.

Pada awalnya, kata penyanyi 23 tahun itu, ia hanya ingin melihat-lihat saja, kemudian muncul ketertarikan pada mobil.

"Awalnya cuman lihat-lihat mobil dulu, awalnya beli Z4 dulu. Aku beli Z4, udah gitu mulai ketagihan pengen beli, pengen beli lagi," ujarnya.

Tak hanya itu, keputusan Iky untuk membeli mobil klasik tak terlepas dari pengaruh Iqbaal Ramadhan yang sering pamer mobil klasik Honda Civic Grand Nouva miliknya.

"Sampai akhirnya aku terdoktrin sama Iqbal Ramadhan, Iqbal kan ada vlog-nya terus bikin video mobilnya dia (Nouva), ditambah lagi aku suka main game (balapan), mobil ini sering aku pakai," tutur Rizky.

Ia mengaku sudah jatuh cinta dengan mobil klasik tersebut sejak pandangan pertama. Ada beberapa kandidat ada, namun pada mobil keluaran tahun 1995 inilah Iky menjatuhkan pilihan.

"Aku nyari, pengen yang begini. Hari itu dapet fotonya malemnya aku datengin, paginya udah langsung dibawa," ungkapnya.

===========

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini