Go Public, Ranty Maria dan Rayn Wijaya Enggan Buru-Buru Menikah

Siska Permata Sari, Jurnalis · Kamis 01 April 2021 02:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 31 33 2386983 go-public-ranty-maria-dan-rayn-wijaya-enggan-buru-buru-menikah-DzNLw9Fgsa.jpg Ranty Maria (Foto: IG Ranty Maria)

JAKARTA - Ranty Maria dan Rayn Wijaya mulai go public soal hubungan asmara. Pasangan muda ini ternyata sudah setahun menjalin kasih.

Baru-baru ini, mereka merayakan momen spesial satu tahun pacaran pada 26 Maret 2021.

Satu tahun menjalin hubungan, Ranty Maria dan Rayn Wijaya ternyata belum mau terburu-buru untuk menikah. “Enggak tahu sih, kalau nikah jujur masih jauh banget pemikirannya,” kata aktris 21 tahun itu seperti dikutip dari kanal YouTube Starpro Indonesia.

Baca Juga:

Ranty Maria Buka Suara Usai Setahun Pacaran dengan Rayn Wijaya

Intip Gaya Pacaran Ranty Maria dan Rayn Wijaya yang Baru Go Public, Pernah Basah-basahan Bareng!

Ranty Marian dan Rayn Wijaya


Pemain sinetron ‘Putri untuk Pangeran’ ini juga membeberkan bahwa dia dan Rayn masih ingin mengejar karier serta meraih impian masing-masing.

“Aku sama Rayn itu masih sama-sama mau grow up bareng, banyak yang mau kita capai. Jadi kalau untuk nikah masih jauh banget,” ujarnya.

Meski belum terburu-buru menikah, Rayn Wijaya tampaknya telah mendapat ‘lampu hijau’ dari keluarga Ranty. Dia mengatakan, keluarganya sangat welcome dengan aktor 25 tahun itu.

“Keluarga aku welcome banget, tipe keluarga yang merangkul gitu. Kebetulan adik-adik aku, kakakku, om aku, mamaku, semua akur sama Rayn. Aku syuting aja, Rayn bisa ada di rumahku tanpa ada aku, dan main PS bareng mereka,” kata Ranty.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini