Ranty Maria Buka Suara Usai Setahun Pacaran dengan Rayn Wijaya

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 31 Maret 2021 10:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 31 33 2386967 ranty-maria-buka-suara-usai-setahun-pacaran-dengan-rayn-wijaya-Bj8sOJ3nBf.jpg Ranty Maria (Foto: Youtube)

JAKARTA - Pesinetron Ranty Maria akhirnya buka suara usai mengunggah foto berdua bersama Rayn Wijaya di Instagram. Dia menegaskan foto tersebut sejatinya bukan untuk go public.

Pasalnya, selama ini dirinya dan Rayn memang jarang mengumbar kemesraan di media sosial. Namun karena momen anniversary begitu spesial, keduanya pun memilih untuk meng-uploadnya di Instagram masing-masing.

"Maksud caption aku sama dia itu satu tahun, sebenarnya maunya 365 hari caption-nya tapi klise aja. Jadi kita iseng kalau setahun berapa jam dan berapa menit," kata Ranty seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Rabu (31/3/2021).

Baca Juga:

Setahun Dirahasiakan, Ranty Maria dan Rayn Wijaya Akhirnya Go Public

Perempuan 21 tahun tersebut menambahkan Rayn sudah jauh-jauh hari mengajaknya dinner di momen spesial tersebut. Namun dia menjelaskan keduanya pun tidak memiliki persiapan khusus.

"Makan bareng aja kebetulan aku selesai syutingnya cepat. Dia juga pulang kerjanya cepat, jadi kita dinner bareng aja. Sebenarnya juga udah lama banget kita enggak dinner yang proper agak formal gitu. Karena setahun dan ada waktu jadinya kita dinner bareng," paparnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ranty juga menyiratkan keduanya sudah menjalin asmara tepat tanggal 26 Maret 2020.

Hal tersebut cukup menarik lantaran ulang tahun sang aktris 26 April sementara Rayn 26 Oktober.

"Kayaknya ke depan tanggal 26 jadi yang spesial buat kita masing-masing," katanya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini