Kolaborasi Unik Kreator Film Ngapak, Cingire dan Bocah Ora Umum

MNC Media, Jurnalis · Selasa 30 Maret 2021 20:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 30 598 2386395 kolaborasi-unik-kreator-film-ngapak-cingire-dan-bocah-ora-umum-0WRGaZHigQ.jpg Tim Dede Kustiawan dan Bocah Ora Umum (Foto: YouTube)

JAKARTA - Dede Kustiawan, YouTuber asal Kebumen dikenal dengan video-video pendek berbahasa Ngapak. Berawal dari iseng, video-video Dede tersebut ternyata disukai masyarakat, terbukti dengan satu juta akun yang men-subscribe channel YouTubenya.

Ia mulai disorot di media sosial setelah sering mengunggah video pendek menggunakan bahasa Ngapak. Selain Dede dengan grupnya yang disebut Cingire, ternyata ada juga pembuat film pendek yang menggunakan Bahasa Ngapak lainnya, yaitu Bocah Ora Umum.

Youtuber Dede Kustiawan

Bocah Ora Umum berisi konten vlog yang biasa dibuat dalam proses film pendek KONCI (Komedi Ngapak Cilacap). Di video terbarunya, Dede Cingire mengundang Bocah Ora Umum untuk ngobrol bareng.

Baca Juga:

Anak Pertama Hotma Sitompul Bongkar Sikap Desiree Tarigan pada Cucunya

Viral Nissa Sabyan Pegang Perut, Mbah Mijan: Bakal Punya Cucu

Dede Cingire mengungkap banyak yang meminta kolaborasi antara mereka dengan Bocah Ora Umum. Akhirnya kolaborasi ini terjadi dan dipersembahkan untuk penggemar.

Sama-sama sebagai konten kreator film Ngapak, kedua grup ini tidak menganggap satu sama lain sebagai saingan, mereka malah berteman dan bekerjasama. Kolaborasi ini terdapat pada video di Facebook page DDK Cingire. Yuk tonton videonya sekarang!

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini