Kontestan Indonesian Idol X, Novia Bachmid Tantang Judika di Lapangan Hijau

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 30 Maret 2021 10:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 30 598 2386342 kontestan-indonesian-idol-x-novia-bachmid-tantang-judika-di-lapangan-hijau-JJ0Js7a6St.jpeg Novia Bachmid (Foto: Youtube Novia Bachmid)

JAKARTA - Selain jago bernyanyi, Novia Bachmid ternyata suka dengan olahraga termasuk sepak bola. Penyanyi berumur 19 tahun jebolan Indonesian Idol X yang berasal dari Sulawesi Utara memperlihatkan sisi lain, di luar dunia tarik suara.

Selain Indonesian Idol X, Novia sempat mengikuti 3 ajang pencarian bakat lain! Novia memulai karir bernyanyi sejak berumur 10 tahun. Ia mengikuti program pencarian bakat Idola Cilik Season 4 sampai masuk 5 besar.

Baca Juga:

Karya Glenn Samuel, Mahen, El Matu, dan Novia Bachmid Tuai Pujian Penggemar

Novia Bachmid Latihan Vokal dengan 'Jemimah Challenge'

Novia Bachmid

6 tahun kemudian Novia mengikuti The Voice Indonesia. Lalu pada tahun 2019, Novia tampil kembali dalam ajang Indonesian Idol Season X, sampai masuk 10 besar!

Novia yang berjiwa kompetitif ini ternyata suka bermain sepak bola. Karena senang dengan olahraga tersebut, sampai-sampai ia ikut bermain dengan klub bola bernama Selebritis FC yang beranggotakan artis-artis tanah air, salah satu anggotanya merupakan penyanyi dan juga juri Indonesian Idol, Judika.

Novia merupakan satu-satunya wanita yang bermain di pertandingan tersebut. Walaupun begitu, Novia terlihat santai dan percaya diri di lapangan.

Sebelum bermain, pemain mengobrol dan bercanda-canda terlebih dulu sebelum menjelaskan peraturan pertandingan.

Judika sampai sempat ragu dan khawatir dengan Novia sebelum memulai pertandingan.

“Kamu cewek sendiri kamu nggak takut? Takut kamu kenapa-kenapa di dalam situ” ungkap Judika khawatir.

“Liat aja dulu” jawab Novia sambil tertawa.

Saat bermain, Novia memperlihatkan kemampuannya dalam bermain sepak bola. Novia terlihat sangat keren saat lari di lapangan.

Penasaran bagaimana kemampuan Novia main sepak bola? Yuk tonton sekarang di YouTube channel Novia Bachmid!

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini