Karya Glenn Samuel, Mahen, El Matu, dan Novia Bachmid Tuai Pujian Penggemar

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 28 Maret 2021 17:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 28 206 2385416 karya-glenn-samuel-mahen-el-matu-dan-novia-bachmid-tuai-pujian-penggemar-DLGcpBBIYt.jpg Short Movie Sungguh Cinta (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Film pendek berjudul Sungguh Cinta, menceritakan kisah seorang wanita dan perjalanan cintanya. Dalam film ini, Novia Bachmid jebolan Indonesian Idol X pertama kalinya berakting dalam peran yang terlibat cinta segitiga.

Film dimulai saat Novia bertengkar dengan Mahen karena ia merasa tidak dianggap oleh lelaki tersebut. Novia merasa kecewa dengan Mahen yang melupakan hari ulang tahunnya.

Baca Juga:

Mahalini Raharja Sambut Lahirnya Portal Celebrities.id

Jebolan Indonesian Idol, Billy Wino Gabung Trio Loko

Di adegan selanjutnya Novia terlihat sedang dihibur oleh Glenn Samuel yang meminta Novia untuk memberinya kesempatan. Glenn sangat ingin membuat Novia bahagia.

Yang terakhir, Novia bertemu dengan El Matu di sebuah kafe. El Matu mengirimkan pesan kepada Novia hingga mereka berdua menjadi dekat.

Film pendek ini menggambarkan cinta yang sungguh-sungguh selalu ada, cinta yang membuat rindu, juga cinta yang salah.

Video ini juga dilengkapi dengan alunan lagu-lagu merdu dari Glenn Samuel - Sungguh Cinta, Mahen - Luka Yang Kurindu, dan El Matu - Aku Yang Salah.

Yuk langsung tonton short movie ‘Sungguh Cinta’ di YouTube channel Glenn Samuel sekarang!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini