Cita Citata Ungkap Pengalaman 3 Jam Diperiksa KPK

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 30 Maret 2021 18:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 30 33 2386713 cita-citata-ungkap-pengalaman-3-jam-diperiksa-kpk-MJYvWRtprj.jpg Cita Citata (Foto: Instagram)

JAKARTA - Cita Citata dipanggil Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Jumat, 26 Maret 2021. Cita Citata membeberkan banyaknya pertanyaan yang dilontarkan oleh pihak penyidik.

Dalam akun Youtube milik Riweuh Paciweuh, pedangdut 26 tahun ini menyebut bahwa dirinya berada selama kurang lebih 3 jam di sana. Ia bahkan sempat menjawab kurang lebih sebanyak sembilan pertanyaan terkait aliran dana yang diterimanya, usai manggung di acara Kementerian Sosial, pada November lalu di Labuan Bajo.

"Disana (KPK) itu total 2 jam lebih, hampir 3 jam. Sembilan pertanyaan. Tapi kebanyakan itu apakah kamu saat berada di sini dalam keadaan sehat, tidak tertekan, gitu," ungkap Cita Citata.

 

Baca Juga:

Dipanggil KPK, Cita Citata Sebut Tarif Rp150 Juta Sesuai Kontrak

Dipanggil KPK, Cita Citata: Uangnya Besar tapi Tidak Rp150 Juta

"Apakah kamu jujur, kebanyakan gitu. Tapi intinya nanya kenal sama siapa, dibayarnya gimana, berapa terimanya, dan sebenarnya kamu tahu nggak ini uang bansos? Ya kita mana tahu uangnya dari mana asalnya," tambahnya.

Meski aliran dana yang ia terima dianggap sesuai dan Cita tidak terbukti ikut dalam kasus korupsi, pelantun Perawan Atau Janda ini mengaku tetap merasa sedih. Pasalnya, ia merasa sulit untuk bisa mencari nafkah halal di masa pandemi seperti ini.

 

"Pas aku dipanggil, makanya aku nggak banyak ngomong di media karena aku drop, aku syok, kok nyari uang halal banyak banget cobaannya. Apalagi kita lagi kayak gini, susah banget. Makanya begitu ada ini tuh banyak bikin aku drop sih, bikin aku sedih," tuturnya sambil menangis.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini