Sebut Isu Selingkuh Fitnah, Hotma Sitompul Siap Ambil Langkah Hukum

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 30 Maret 2021 10:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 30 33 2386316 sebut-isu-selingkuh-fitnah-hotma-sitompul-siap-ambil-langkah-hukum-fLMQNkc0Z8.jpg Hotma Sitompul akan bawa penyebar isu perselingkuhannya ke meja hijau. (Foto: Instagram/@hotmasitompulofficial)

JAKARTA - Hotma Sitompul siap mengambil langkah hukum untuk menyikapi isu perselingkuhannya  dengan istri Bams, Mikhavita Wijaya. Hal itu diungkapkan Dion Pongkor selaku kuasa hukum pengacara berdarah Batak tersebut.

"Kami sedang menelusuri sumber informasi itu dari mana. Sebab perselingkuhan itu tidak benar dan berasal dari sumber yang tidak jelas," ujar Dion saat ditemui di kawasan Sunter, Jakarta Utara, pada 29 Maret 2021.

Hotma Sitompul.

Bagi Hotma Sitompul, isu perselingkuhan tersebut sudah mencoreng nama baik pribadi maupun keluarga besarnya. Sehingga menurutnya, perlu tindakan tegas terhadap pelaku yang menebar kabar bohong tersebut.

"Beliau marah pasti, kecewa pasti, sedih apalagi. Karena isu itu sama sekali tidak benar," tutur sang kuasa hukum menambahkan.

Baca juga: Sang Putri Dituding Selingkuh, Ibu Mikhavita Wijaya Minta Bams Buka Suara

Sebelumnya, Hotma Sitompul membantah dengan tegas kabar yang menyatakan dirinya berselingkuh dari Desiree Tarigan dengan menantunya sendiri. "Sumber berita tidak ada, dasarnya tidak ada, tapi sangat ramai dan viral belakangan ini. Jadi Pak Hotma memastikan itu fitnah," kata Dion,

Bams dan Mikhavita Wijaya. (Foto: Instagram/@bams_1606)

Nama Hotma Sitompul muncul setelah rumah tangga putranya, Bams diterpa isu keretakan. Dia kemudian dituding memiliki hubungan gelap dengan menantunya sendiri, Mikhavita Wijaya.*

Baca juga: Video Nissa Sabyan Pegang Perut Viral, Isu Kehamilan Merebak

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini