Setahun Tak Bertemu, Eva Celia Rindu Indra Lesmana

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 29 Maret 2021 16:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 29 33 2385980 setahun-tak-bertemu-eva-celia-rindu-indra-lesmana-TAGnlc7bIy.jpg Eva Celia ucap kerinduan pada Indra Lesmana. (Foto: Instagram/@evacelia)

JAKARTA - Pandemi COVID-19 yang terjadi setahun terakhir membuat Eva Celia tak bisa bertemu sang ayah, Indra Lesmana. Kondisi itu, dia akui, membuatnya sangat sedih.

Mengungkapkan rasa rindunya, putri sulung Sophia Latjuba itu kemudian membagikan potret lawasnya bersama sang ayah di Instagram. "Sudah setahun enggak ketemu ayah karena pandemi. Rindu sekali," ujarnya pada unggahan itu pada 29 Maret 2021. 

Indra Lesmana dan Eva Celia. (Foto: Instagram/@evacelia)

Kesedihannya semakin bertambah tatkala kondisi saat ini tak memungkinkannya untuk merayakan ulang tahun Indra Lesmana yang ke-55, pada 28 Maret silam. "Happy birthday, @indralesmana. Menghitung hari sampai kita bisa ketawa-tawa dan manggung bareng lagi," katanya menambahkan. 

Unggahan Eva Celia itu tampak dikomentari sang ayah. Musisi jazz tersebut juga mengaku, sangat merindukan putrinya tersebut. "Terimakasih ya, aku juga merindukanmu. Berharap bisa bertemu kamu secepatnya," ungkap Indra. 

Baca juga: Eva Celia dan Indra Lesmana Berduet, Tika Panggabean: Lof Banget

Indra Lesmana menikah dengan Sophia Latjuba, pada 31 Mei 1992. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai Eva Celia. Sayang, pernikahan tersebut kandas pada 1993. 

Eva Celia. (Foto: Instagram/@evacelia)

Setelah bercerai, adik kandung sutradara Mira Lesmana itu kemudian menikahi Hanny Trihandojo pada 22 Maret 1999. Dari pernikahan tersebut, Indra Lesmana dikaruniai dua anak lainnya: Devo Lesmana dan Ravi Lesmana.*

Baca juga: Keluar dari Rumah Nenek Bams, Mikha Pamit dan Kemasi Barang Sendiri

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini