nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Eva Celia dan Indra Lesmana Berduet, Tika Panggabean: Lof Banget

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 06 April 2020 18:35 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 04 06 205 2195058 eva-celia-dan-indra-lesmana-berduet-tika-panggabean-lof-banget-CjB4dXMt4K.jpg Eva Celia. (Foto: Instagram/@evacelia)

JAKARTA - Penyanyi Eva Celia tak kehabisan cara untuk mengusir kejenuhan selama masa social distancing. Dia menggaet Indra Lesmana, musisi jazz kenamaan Tanah Air sekaligus ayah kandungnya untuk berduet. 

Pada 6 April 2020, Eva dan Indra Lesmana berkolaborasi menyanyikan Isn’t She Lovely yang dirilis penyanyi Stevie Wonder pada 1976. “Okay, here it is!!! Isn’t She Lovely with ayah @indralesmana to start your week,” ujar Eva melengkapi videonya.

 Eva Celia dan Indra Lesmana berduet menyanyikan Isn't She Lovely. (Foto: Instagram)

Dalam lanjutan penjelasannya, putri sulung Sophia Latjuba dan Indra Lesmana itu mengaku, menambahkan banyak backing vocal dalam lagu tersebut. Karena itu, dia menyarankan para pendengarnya menggunakan headphone untuk mendengarkan lagu tersebut. 

Nuansa swing jazz nan manis dalam kolaborasi itu mendapat apresiasi dari banyak pihak, termasuk sang ayah. “Keren sekali Va. Love the BV (backing vocal) arrangement too,” ujar Indra dalam komentarnya.

Baca juga: Eva Celia Ingat Masa Lalu Deddy Corbuzier Pacaran dengan Agnez Mo

Eva Celia. (Foto: Instagram/@evacelia)

Sementara member Project Pop, Tika Panggabean mengapresiasi kolaborasi tersebut dengan berkomentar, “Lof banget.” Di lain pihak, selebgram Cindercella mengaku terhipnotis dengan duet apik ayah dan anak itu. 

“Nangis online selamanya,” kata Cindercella. Dia menambahkan komentarnya dengan mengatakan, “Bagus banget.” Sementara itu komika Ernest Prakasa memuji kolaborasi itu dengan memberikan tujuh emoji hati berwarna merah di kolom komentar.*

Baca juga: Rossa Pamer Foto Pernikahan dengan Kim Soo Hyun, Dian Sastro: Ini Saha?

(SIS)

BERITA FOTO
+ 7

Intip Potret Cantiknya Chungha Penyanyi Korea Selatan

Chungha memegang boneka pada sesi pemotretan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini