Pandemi Covid-19, Film Pororo dan Knight Kris Hadir dalam Bentuk DVD

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 30 Maret 2021 01:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 29 206 2386181 pandemi-covid-19-film-pororo-dan-knight-kris-hadir-dalam-bentuk-dvd-Ze8hNNgh3A.jpg Pororo dan Knight Kris (Foto: Film Pororo dan Knight Kris)

JAKARTA - Geliat film Indonesia mulai berjalan di tengah pandemi. Bioskop yang masih dibuka secara terbatas, dan ada batasan umur membuat sejumlah rumah produksi dan distributor mencari alternatif.

E-Motion Entertainment menghadirkan film anak menyatukan kisah Pororo dan Knight Kris dalam satu film dalam bentuk DVD berjudul Bertualang Bersama Pororo dan Knight Kris. Pandemi menjadi alasan mereka merilis film dalam bentuk DVD.

"Saat ini ngajak anak ke bioskop takut ya, jadi first time belum dirilis di bioskop Indonesia tapi udah di dvd (kedua film Pororo dan Knight Kris)," ungkap Arnold. J. Limasnax selaku CEO dari PT. E-Motion Entertainment di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Film Pororo dan Knight Kris

E-Motion Entertainment bekerjasama dengan JMSI (Jagonya Musik dan Sport Indonesia) selaku distributor untuk mengedarkan film Bertualang Bersama Pororo dan Knight Kris. Biasa menggarap musik, JMSI kini melirik film dan anak-anak untuk menjangkau pasar.

"Kami memiliki ide unik menggabungkan film animasi dalam negeri dan luar negeri dengan keyakinan ini akan menambah minat anak-anak mengoleksinya. Kita tahu Pororo amat digemari anak-anak, sedangkan Knight Kris lebih ke keluarga (semua usia)," ujar Steve Lillywhite dari JMSI.

Bertualang Bersama Pororo dan Knight Kris menghadirkan kisah heroisme dan sikap patriotik yang dinilai cocok untuk anak-anak.

"Ini (dua animasi dipilih) karena nggak terlalu banyak animasi indonesia yang punya garis besar benang merah yang sama tentang heroism, jadi yang terbaik adalah the Night Kris. Ini Pororo belum pernah di Bioskop di Indonesia, baru di Korea dan di sana sambutannya cukup bagus ya," jelas Ronald.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini