Kak Seto Harap Film Anak Makin Banyak

Winda Lola Pramuditta, Jurnalis · Kamis 14 Januari 2016 18:31 WIB
https: img.okezone.com content 2016 01 14 206 1288352 kak-seto-harap-film-anak-makin-banyak-BI5TsEyByb.jpg Kak Seto (Foto: Okezone)

JAKARTA - Seto Mulyadi atau yang biasa dikenal dengan Kak Seto mengharapkan kebangkitan film anak di Indonesia. Baginya film yang baik untuk anak adalah yang memiliki isi konten yang patut untuk ditonton bersama. Kini, film seperti itu harus diperbanyak.

"Mohon untuk bisa menjadi film yang bisa ditunjukan ke anak-anak semua yang bisa menjadi film keluarga. Ditayangkan ditempat yang umum ibu dan anak - anak remaja pun ikut nonton," kata Kak Seto saat ditemui di One Bel Park, Kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamis (14/1/2016).

Sebagai tokoh pemerhati anak, Kak Seto sampaikan sarannya untuk para sineas Indonesia agar mampu menggarap film anak. Bukan hanya banyak tetapi juga secara profesional sesuai dengan kriteria film keluarga.

"Artinya penampilannya jangan vulgar bagaimana digarap dengan profesionalitas sehingga nanti ketika dia dewasa tidak melakukan kekerasan," tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini