Im Siwan Berpotensi Adu Akting dengan Son Hyun Joo dalam Tracer

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 28 Maret 2021 13:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 28 206 2385385 im-siwan-berpotensi-adu-akting-dengan-son-hyun-joo-dalam-tracer-6jY2wAqyhI.jpg Im Siwan mempertimbangkan tawaran untuk membintangi drama Tracer. (Foto: JTBC)

SEOUL - Im Siwan dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk comeback ke layar kaca lewat drama Tracer. Kabar tersebut kemudian dijawab oleh Plum Actors, agensi sang aktor. 

“Benar, Siwan memang mendapatkan tawaran untuk membintangi Tracer. Saat ini, dia masih mempertimbangkan tawaran tersebut,” kata Plum Actors dalam keterangannya seperti dikutip dari Allkpop, Minggu (28/3/2021). 

Im Siwan. (Foto: JTBC)

Aktor veteran Son Hyun Joo dikabarkan mendapat tawaran serupa dengan bintang House on Wheels 2 tersebut. Tracer merupakan drama balas dendam yang berkisah tentang pekerjaan di Layanan Pajak Nasional. 

Jika Im Siwan menerima tawaran tersebut, maka dia akan berperan sebagai Hwang Dong Joo, manajer tim Layanan Pajak Nasional yang ditugasi untuk mengawasi Biro Investigasi Pejabat Regional Seoul. 

Meski dia digambarkan memiliki wajah yang tampan, namun Hwang Dong Joo dikenal keras dalam bertutur. Sementara peran untuk aktor Son Hyun Joo sampai sekarang masih dirahasiakan. 

Im Siwan. (Foto: GQ)

Baca juga: Im Siwan Kirim Truk Kopi ke Lokasi Syuting Kim Yoo Jung

Saat ini, Im Siwan bersama Sung Dong Il dan Kim Hee Won tengah merampungkan syuting variety show House on Wheels 2 di Pulau Jeju. Poster acara itu telah dirilis tvN pada 19 Maret silam dan akan tayang pada April mendatang. 

Mengutip Soompi, Gong Hyo Jin dan Oh Jung Se dipastikan menjadi bintang tamu pertama yang akan bertualang bersama bintang House on Wheels 2 di Pulau Jeju. Sementara aktris Kim Yoo Jung masih dalam tahap negosiasi. 

House on Wheels. (Foto: tvN)

Sementara Im Siwan tampil dalam program tersebut untuk menggantikan Yeo Jin Goo yang terpaksa mundur karena jadwal syuting yang bentrok. Drama Beyond Evil yang dibintanginya bersama Shin Ha Kyun akan menyelesaikan masa tayang malam ini (28/3/2021).*

Baca juga: Joo Dan Tae Masuk Penjara, Rating The Penthouse 2 Tembus 29 Persen

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini