Cover Membawa Berkah, Eclat Mulai Jalani Debut

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 29 Maret 2021 03:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 28 205 2385562 cover-membawa-berkah-eclat-mulai-jalani-debut-Dxaf8m6vnL.jpg Band Eclat (Foto: IG Eclat)

JAKARTA - Band Eclat ramai diperbincangkan dan mendapatkan perhatian dari pecinta musik Indonesia. Berawal dari cover-cover lagu, Eclat kini menjalani debut di belantika musik Indonesia.

Band yang digawangi Yeshua Abraham pada vokal, Louis Xander sebagai gitaris dan juga sang produser, Yosua Gunawan menghadirkan album perdana bertajuk Bentuk Cinta.

Baca Juga:

Keberadaan Istri Bams di Ulang Tahun Cucu Hotma Sitompul Jadi Sorotan Netizen

Bom Bunuh Diri di Makassar, Bintang Emon: Jangan Kaitkan dengan Isu Sara

Band Eclat


"Kita emang maunya nggak cover sama sekali, kan identitas kita blur kalau masih cover. Cuma kadang masih ada permintaan dari fans dan subscribers kita untuk cover mungkin dari musisi yang kita kenal aja. Tapi fokus utamanya bukan cover," beber Yeshua Abraham saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Eclat memaknai album Bentuk Cinta sebagai penegasan akan eksistensi mereka di belantika musik Indonesia. Single yang berjudul sama dengan nama albumnya, Bentuk Cinta, adalah single yang membawa mereka keluar dari imej cover.

"Saat itu, ada lima yang menjadi lagu untuk dijadikan andalan. Awalnya lagu Bentuk Cinta itu kan gue buat untuk istri gue, bukan bual Eclat. Tapi terusannya gue bilang ke mereka kalau gue memang punya lagu ya Bentuk Cinta ini. Kenapa nama album kita Bentuk Cinta karena semuanya tentang cinta," ujar Louis Xander.

Eclat kini berada di naungan Jagonya Musik dan Sport (JMSI), Selain Bentuk Cinta, lagu Apa yang Kan Terjadi, Bukan Hanya, Tak Mau Lama-lama, Tak Mau Jadi Temanmu, Sudahkah dan juga Bersemi Kembali hadir di album perdana mereka.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini