Dahsyatnya 13 Tahun, Amanda Manopo Blakblakan Kangen Arya Saloka

Diana Rafikasari, Jurnalis · Sabtu 27 Maret 2021 16:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 27 598 2385067 dahsyatnya-13-tahun-amanda-manopo-blakblakan-kangen-arya-saloka-YarPlQiJtO.jpg Amanda Manopo dan Arya Saloka di Dahsyat (Foto: IG Dahsyat)

JAKARTA - Pemain Ikatan Cinta, Amanda Manopo turut hadir di Dahsyatnya 13 Tahun. Di momen spesial ini, Amanda Manopo mengungkapkan rasa kangennya kepada Arya Saloka lewat lagu Kangen dari Dewa 19.

Usai Amanda mengungkapkan rasa kangennya pada lawan mainnya itu, Arya langsung mengajak Amanda akad. Pria 29 tahun ini menyanyikan lagu Akad dari grup musik Payung Teduh.

Baca Juga:

Di Dahsyatnya 13 Tahun, Pernikahan Ikbal Fauzi Jadi Sorotan

Terapkan Prokes Ketat, HUT Dahsyat ke-13 Tahun Bertabur Bintang

Pemain Ikatan Cinta di Dahsyat

Penampilan keduanya merupakan keseruan ketika mereka mengikuti game berjudul Satu Hati Satu Suara dipandu oleh pembawa acara Dahsyat, Raffi Ahmad, Ayu Dewi dan Denny Cagur.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dahsyatnya 13 Tahun akan menampilkan beberapa musisi ternama.

Mereka di antaranya Inul Daratista, Ade Govinda, Andmesh Kamaleng, Lyodra, Anneth, Arsy Widianto, Tiara Andini, Mahalini, dan Nuca. Tak hanya itu nantinya juga akan ada aksi dari magician Oge Arthemus.

Tak hanya itu, ada pula penampilan cast Ikatan Cinta, Arya Saloka, Amanda Manopo hingga Glenca Chysara yang juga akan meramaikan panggung ulang tahun Dahsyat.

Disiarkan langsung dari dua tempat berbeda yaitu Studio RCTI+ dan Studio 13 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Dahsyatnya 13 Tahun juga akan ada peluncuran portal baru MNC Group bernama celebrities.id.

Portal tersebut fokus mengulas berita-berita seputar hiburan dan lifestyle. Adapun, konten Celebrities.id akan mengulas kehidupan artis Indonesia yang lagi trending atau viral. Tak ketinggalan, berita teraktual dari para selebriti dan informasi seputar artis yang dikemas eksklusif dan atraktif, serta menginspirasi.

Selain di layar RCTI, Dahsyatnya 13 Tahun juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini