Sinetron Penyihir Cantik, Anak Kembar dengan Kemampuan Ajaib Cuma di RCTI+

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 26 Maret 2021 14:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 26 598 2384521 sinetron-penyihir-cantik-anak-kembar-dengan-kemampuan-ajaib-cuma-di-rcti-UWDcHRS3AR.jpeg Penyihir Cantik (Foto: RCTI+)

JAKARTA - Milly (Yuki Kato) dan Miko (Immanuel Caesar Hito) hadir di Penyihir Cantik. Mereka adalah kakak-adik yang tinggal bersama orang tua mereka, Ayah Ari (Sultan Djorghi) dan Ibu Rini (Ranti Purnamasari). Milly adalah gadis pintar yang lugu, sedikit ceroboh, pintar, terlalu terbuka, sehingga seringkali menceritakan apa-apa yang dipikirannya tanpa disaring, terutama pada Kikan (Cindy Gulla) dan Mimi (Kathy Indera) yang merupakan sahabat Milly.

Sedangkan Miko lebih gaul, sporty, dan santai daripada Milly. Miko selalu siap menjaga Milly kalau ada yang mencoba mengganggu Milly, apalagi mereka berdua bersekolah di sekolah yang sama dan hanya berbeda usia 6 bulan.

Baca Juga:

Faktanya Dahsyatnya 13 Tahun, Kenangan Indah Ade Govinda Hingga Peluncuran Celebrities.id

Cerita Tiara Andini Di-Ghosting Cowok, Bikin Sedih

Yuki Kato

 

Pada hari ulang tahunnya, Milly senang melihat ada kucing hitam cantik di kamarnya. Ia berterimakasih pada keluarganya karena memberikan hadiah kejutan yang luar biasa. keluarga Milly sebenarnya tidak tahu itu kucing dari mana. Milly belum menyadari, kalau kucing hitam itu adalah Hera (Minati Atmanegara), nenek Milly yang memiliki ilmu sihir. Ia datang khusus pada hari Milly ulang tahun ke-16, saat penyihir muda mendapatkan kekuatannya, untuk menjaga Milly.

Di tempat lain, Tanpa Milly ketahui, ia sebenarnya memiliki saudari kembar, Keysha (Yuki Kato), yang tinggal bersama Wiwid (Medina). Di sekolahnya, Keysha adalah pemimpin genk JEC (Jutek, Cantik). Berbanding terbalik dengan Milly, Keysha terlihat sangat percaya diri. Keysha berpacaran dengan Vito, cowok ganteng dan terkenal di sekolahnya sebagai cowok ganteng. Pada hari ulang tahun Keysha, Wiwid sudah tidak sabar ingin menguji kekuatan Keysha. Sayangnya, Keysha tidak menunjukkan tanda-tanda mewarisi ilmu sihirnya.

Lalu bagaimana kisah seru selanjutnya? Saksikan langsung Sinetron Penyihir Cantik hanya di RCTI+ atau langsung klik link dibawah ini: https://www.rctiplus.com/programs/1236/penyihir-cantik/episode/21581/penyihir-cantik-eps-5

Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com

Tentang RCTI+ :

RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV, GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi, hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, RCTI+ menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.

• Website: https://www.rctiplus.com/

• Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/

• Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus

• Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/

• Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fta.rctitv&hl=in

• App Store: https://apps.apple.com/us/app/rcti/id1472168599

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini