Alasan Anya Geraldine Identitas Pacar Baru

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 27 Maret 2021 03:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 26 33 2384758 alasan-anya-geraldine-identitas-pacar-baru-bnARhd5sMC.jpg Anya Geraldine (Foto: Instagram Anya Geraldine)

JAKARTA - Anya Geraldine mengaku sudah memiliki kekasih baru. Ia tampak sudah move on dari sosok Ovi Rangkuti, mantan kekasihnya.

Hal tersebut terungkap dari Youtube Luna Maya. Sang aktris iseng menanyakan soal kehidupan asmara Anya Geraldine. Model video klip Rizky Febian itu pun mengucap syukur karena semuanya berjalan lancar.

"Aman (kehidupan percintaan) alhamdulillah," ujar Anya, dikutip dari channel YouTube-nya.

Baca Juga:

4 Tampilan Anya Geraldine saat Berolahraga, Mana Idolamu?

Anya Geraldine

Luna kemudian menanyakan lagi apakah Anya sudah memiliki kekasih baru usai putus dari Ovi Rangkuti. Rupanya, perempuan 25 tahun itu memang sudah punya tambatan hati.

Sayangnya, dia enggan membeberkan sosok pria yang mampu meluluhkan hatinya itu. "Diumpetin, dianya enggak mau diekspos," imbuhnya.

Anya Geraldine diketahui putus dari Ovi Rangkuti pada Agustus 2020. Kandasnya hubungan mereka kala itu dikaitkan dengan kehadiran Rizky Febian yang dekat dengan Anya. Namun, kabar tersebut sudah dibantah oleh keduanya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini