Share

Soal Bajunya yang Tak Seragam di Rangkaian Acara Aurel, Krisdayanti: Enggak Apa-apa

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 26 Maret 2021 15:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 26 33 2384564 soal-bajunya-yang-tak-seragam-di-rangkaian-acara-aurel-krisdayanti-enggak-apa-apa-lhbsgegJXs.jpg Aurel Hermansyah dan Krisdayanti (Foto: Instagram/@krisdayantilemos)

JAKARTA - Krisdayanti akhirnya buka suara soal bajunya yang tak seragam di rangkaian acara jelang pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Pelantun Cobalah Mengerti itu mengaku tak mempermasalahkan hal tersebut.

Krisdayanti, Aurel Hermansyah, dan Ashanty

"Sebetulnya enggak apa-apa lah, kan enggak harus seragam juga kan. Terpenting masih sesuai tema, tone warnanya juga masih sama," kata Krisdayanti seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Jumat (26/3/2021).

Krisdayanti juga turut menyinggung cerita soal Aurel yang memintanya untuk mengenakan kebaya modern dua hari sebelum lamaran. Menurutnya hal tersebut juga tak menjadi masalah.

Baca Juga:

- Jelang Pernikahan, Krisdayanti Ingatkan Aurel Hermansyah Tak Terprovokasi Media Sosial

- Atta Halilintar Ucapkan Selamat Ultah, Krisdayanti Pesan Jangan Manjakan Aurel

Dia justru mengaku tindakan Aurel sudah benar dengan mengingatnya. Pasalnya dia sendiri membuat kebaya klasik yang mungkin jika dipakai akan berbeda dengan tema lamaran Aurel.

"Aurel kasih tahu saya dari klasik ke modern itu wajib, dia kasih tahu. Karena biar saya juga enggak salah, kalau klasik saya mungkin sudah disanggul," katanya.

Sebelumnya Ashanty telah memberikan penjelasan mengapa seragam Krisdayanti berbeda. Dia menjelaskan hal tersebut merupakan saran pihak Wedding Organizer dan desainer. Pasalnya, ketika Krisdayanti mengenakan seragam yang sama, ditakutkan kesannya Anang Hermansyah memiliki dua istri.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini