Share

Jelang Pernikahan, Krisdayanti Ingatkan Aurel Hermansyah Tak Terprovokasi Media Sosial

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 26 Maret 2021 14:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 26 33 2384497 jelang-pernikahan-krisdayanti-ingatkan-aurel-hermansyah-tak-terprovokasi-media-sosial-F1GGDyZMnE.jpg Krisdayanti (Foto: Youtube)

JAKARTA - Krisdayanti menepis pandangan buruk orang terkait hubungannya dengan Aurel Hermansyah. Dia bahkan mengakui komunikasinya dengan sang anak kini sudah jauh lebih baik.

Dia juga sempat memberikan wejangan untuk Aurel jelang pernikahannya. Krisdayanti meminta agar perempuan 22 tahun itu tak terprovokasi media sosial.

"Saya cuma ingetin jangan terprovokasi media sosial. Kalau di media sosial itu kan orang ngasih informasinya tipis, kadang enggak bertanggung jawab," tutur Krisdayanti seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Jumat (26/3/2021).

Baca juga:

Atta Halilintar Ucapkan Selamat Ultah, Krisdayanti Pesan Jangan Manjakan Aurel

Anang dan Aurel Dingin pada Krisdayanti, Merlyn Sopjan: Duo Keras Hati

"Kadang juga bikin psikologisnya turun jadi saya bilang jangan terlalu membuka diri ke sosial media," imbuhnya.

Krisdayanti juga menekankan agar Aurel melihat sisi baiknya saja. Terlebih masih banyak penggemarnya yang memberikan dukungan hingga doa untuk kelancaran pernikahannya.

"Jadi ambil positifnya aja, gembira terus semuanya punya kondisi yang prima menuju hari H. Itu jauh lebih penting ketimbang terus merasa sedih. Enggak ada yang perlu disedihkan," katanya.

Seperti diketahui, rangkaian acara jelang pernikahan Aurel dan Atta terus menjadi sorotan warganet.

Bahkan belum lama ini Aurel sempat mendapatkan kritik lantaran sikapnya yang dinilai kurang menghargai Krisdayanti di rangkaian acara pernikahannya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini