Share

Atta Halilintar Ucapkan Selamat Ultah, Krisdayanti Pesan Jangan Manjakan Aurel

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 26 Maret 2021 08:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 26 33 2384311 atta-halilintar-ucapkan-selamat-ultah-krisdayanti-pesan-jangan-manjakan-aurel-DzhogTY0eH.jpg Krisdayanti, Aurel Hermansyah, dan Atta Halilintar (Foto: Instagram/@attahalilintar)

JAKARTA - Atta Halilintar mengucapakan selamat ulang tahun yang ke-46 kepada sang calon ibu mertua, Krisdayanti. Ucapan itu disampaikan lewat unggahan Instagramnya.

"Happy Birthday MIMI KD! Calon Orangtuaku. Senang bakal punya 5 orangtua Ayah idolaku Halilintar, Ibu Geniku tercinta. Pipi Anang yang bijak, Bunda Ashanty yang cerdas dan Mimi Krisdayanti yang hebat," tulis Atta, dikutip pada Jumat (26/3/2021).

YouTuber 26 tahun itu kemudian mendoakan kebaikan untuk Krisdayanti. Ia juga meminta maaf karena terlambat memberikan ucapan untuk ulang tahun sang diva yang sebenarnya jatuh pada 24 Maret lalu.

Baca Juga:

-

-

"Semoga Allah selalu memberikan keberkahan, kesehatan dan kedamaian. Ditunggu kadonya ya mimi, maaf #latepost ya mi," sambungnya.

Ucapan dan doa dari Atta itu disambut bahagia oleh Krisdayanti. Pelantun Menghitung Hari ini membalasnya di kolom komentar Atta.

"Terima kasih Mas Atta dan anakku Aurelie sudah mendoakan. Hanya bisa mendoakan kalian juga mendapatkan panjang usia, bahagia, dan membangun keluarga samawa kelak," doa Krisdayanti.

Krisdayanti, Aurel Hermansyah, dan Atta Halilintar

Di akhir tulisannya, ia berpesan kepada Atta sebagai calon menantunya, untuk tak terlalu memanjakan sang putri, Aurel Hermansyah ketika sudah berumah tangga.

"Titip Aurelie ya Mas Atta. Jangan dimanja, biar latihan jadi ibu hebat dan pintar," imbuhnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini