Rindu Bilang Sayang, Cerita Cinta Glenca Chysara & Eza Gionino Hadir di RCTI+

MNC Media, Jurnalis · Kamis 25 Maret 2021 15:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 25 598 2383900 rindu-bilang-sayang-cerita-cinta-glenca-chysara-eza-gionino-hadir-di-rcti-oMcDOTr2gW.jpg Rindu Bilang Sayang (Foto: RCTI+)

JAKARTA – Rindu Bilang Sayang merupakan sinetron produksi Starvision Plus dan MNC Pictures yang tayang pada Febuari 2018 dan kini hadir di RCTI+. Pemeran utama sinetron ini adalah Eza Gionino sebagai Sean dan Glenca Chysara sebagai Rindu.

Rindu Bilang Sayang bercerita tentang gadis remaja bernama Rindu Asmara yang tinggal di kampung dangdut. Rindu adalah anak dari Teddy Rahman alias Tera (Caca Handika) dan istrinya, Nurjana alias Jana (Yeyen Lidya). Mereka adalah pendiri orkes dangdut Terajana.

Eza Gionino dan Glenca Chysara

Sebagai putri seniman dangdut, Rindu sama sekali tak suka dangdut. Rindu lebih menyukai musik pop. Apalagi cowok yang ia sukai di sekolah, Sean merupakan anggota anak band bernama, The Heitz.

Baca Juga:

- Glenca Chysara dan Ikbal Fauzi Tampil Mesra dalam MV Tanpa Batas Waktu

4 Fakta Tentang Glenca Chysara, Awali Karier sebagai Penyanyi

Namun hidup Rindu berubah ketika Jana tak lagi bisa manggung gara-gara keseleo. Rindu diminta jadi pengganti Jana, tapi ia tak mau. Orkes Terajana pun sepi job manggung.

Tera dan Jana yang mulai kesulitan keuangan akhirnya berutang pada Datuk Marsinggih (Joe P Project), orang kaya di kampung. Namun, saat Tera dan Jana tak sanggup membayar utangnya, Datuk Marsinggih memberikan penawaran untuk menikahkan Rindu dengannya sebagai ganti utang mereka.

Tentu saja Rindu menolak. Ia lantas mencari cara untuk membayar hutang dengan menjadi penyanyi dangdut. Ia punya nama samaran Elma Joss. Mampukah Rindu alias Elma Joss bisa mengangkat nama Orkes Terajana lagi?

Langsung saksikan Rindu Bilang Sayang dalam aplikasi RCTI+ atau langsung klik link berikut ini. Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini