Gisel Banjir Endorsement setelah Tersandung Kasus Video Syur

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 25 Maret 2021 12:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 25 33 2383808 gisel-kebanjiran-endorsement-setelah-tersandung-kasus-video-syur-IH15CxTbf3.jpg Gisella Anastasia kebanjiran endorsement setelah kasus video syur. (Foto: SindoNews)

JAKARTA - Gisella Anastasia sempat khawatir dengan nasib kariernya di dunia hiburan ketika tersandung kasus video syur, pada November 2020. Namun kekhawatiran tersebut tak terjadi, karena pada kenyataannya dia justru berlimpah tawaran endorsement.

"Jadi ada produk yang mengontrak aku dan Gempi jadi brand ambassador. Ternyata, untuk endorsement ada saja yang datang. Malah, semakin banyak tawaran yang datang," ujarnya seperti dikutip dari channel YouTube Daniel Mananta Networks, pada Kamis (25/3/2021). 

Tak hanya banjir endorsement, mantan istri Gading Marten itu juga ditawari rumah produksi untuk membintangi sebuah proyek series. Kelancaran rezeki di tengah kasus yang menderanya, diakui Gisel, membuatnya takjub.

Gisella Anastasia. (Foto: Instagram/@gisel_la)

"Aku kaget dan bingung karena berkaca pada kasus serupa. Tak hanya di Indonesia, tapi di mana-mana, kalau ada kasus begini (video syur) siapa juga yang mau berurusan dengan orang seperti aku?" tuturnya. 

Baca juga: Soal Video Syur, Gisella Anastasia Pastikan Cerita ke Gempi

Gisella Anastasia sebenarnya merasa tak pantas mendapatkan kegelimangan rezeki setelah kasus video syurnya menjadi konsumsi masyarakat. Namun, dia menganggap ini memang bagian dari kebaikan Tuhan untuknya. 

Gisella Anastasia. (Foto: Instagram/@jaysforeal)

Seperti diketahui, Gisella Anastasia tersandung kasus hukum karena video syur berdurasi 19 detik yang diperankannya bersama Michael Yukinobu de Fretes tersebar di media sosial. Dalam pemeriksaan, dia mengaku, video itu direkam di sebuah hotel di Medan, Sumatera Utara, pada 2017.*

Baca juga: Reaksi Kalina Oktarani saat Tahu Vicky Prasetyo Punya Anak di Luar Nikah

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini